Jumat, 27 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Jadwal Live TV Persebaya vs Sarawak FA dan Persib Kontra Arema

| editor : 

Persebaya Surabaya, Sarawak FA

Persebaya akan menghadapi Sarawak FA dalam duel persahabatan bertajuk Blessing Game. Laga digelar pada Minggu (18/3) di Stadion Gelora Bung Tomo (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

JawaPos.com - Tiga klub besar di Indonesia menggelar laga persahabatan pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu (18/3). Kendati hanya bertajuk friendly, tetap layak dinantikan lantaran bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional.

Persebaya Surabaya bakal menggelar laga persahabatan menjamu klub dari Malaysia, Sarawak FA. Laga bertajuk Blessing Game tersebut dilangsungkan pada Minggu (18/3) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Duel seru ini tayang di MNCTV dan kick-off pukul 15:30 WIB.

Persebaya vs Sarawak bukan laga persahabatan biasa. Dalam kesempatan itu, Bajul Ijo - julukan Persebaya, sekaligus akan meluncurkan tim untuk berlaga di Liga 1 2018. Selain itu juga dilakukan launching jersey anyar.

Persib Bandung, Arema FC

Persib akan menjamu Arema dalam laga persahabatan, Minggu (18/3) dan tayang di Indosiar (Siti Fatonah/JawaPos.com)

Lebih dari itu, gelaran tersebut juga memiliki misi mulia yakni demi perdamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sejumlah tokoh agama Jawa Timur diundang untuk hadir. Para Kiai, Pendeta, Biksu, Pastor, dan para tokoh agama lainnya dikumpulkan di tengah lapangan untuk berdoa bersama. Tentunya demi perdamaian NKRI.

Sementara itu, dua klub elite tanah air lainnya yakni Persib Bandung dan Arema FC bakal saling bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Laga persahabatan yang dipastikan seru ini juga tayang di stasiun televisi nasional yakni Indosiar. Laga ini berlangsung pada Minggu (18/3) dan waktu kick-off pukul 15:30 WIB.

Persib yang bertindak sebagai tuan rumah menganggap laga tersebut bukan sekadar uji coba. Ada gengsi yang dipertaruhkan lantaran sama-sama tim elite di Indonesia.

"Arema adalah salah satu kekuatan elite di Liga 1. Kami harus mempersiapkan secara serius. Laga melawan Arema penting buat kami," beber pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, beberapa waktu lalu.

Setali tiga uang, pelatih Arema, Joko Susilo, juga tak menganggap remeh laga persahabatan melawan Persib. Gethuk - sapaan akrab Joko Susilo, menghormati duel melawan Maung Bandung.

"Tentu kami hormati juga laga uji coba melawan Persib. Kami respek, pastinya di balik itu semua punya tujuan. Tentunya tujuan buat Arema dan semuanya, dan itu pasti," ungkap Gethuk.

Berikut Jadwal Live TV Laga Persebaya vs Sarawak dan Persib vs Arema

Persebaya Surabaya vs Sarawak FA
Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (18/3), 15:30 WIB, Live MNCTV

Persib Bandung vs Arema FC
Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3), 15:30 WIB, Live Indosiar

(epr/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP