Jumat, 23 Feb 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Pulang Lewat Kebun, Bocah SD Malah Temukan Mayat Tergantung

| editor : 

mayat

Ilustrasi: mayat (Dok. JawaPos.com)

JawaPos.com - Niat Fajar (10), pelajar SD warga Desa Yamansari RT 01 RW 07 Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal untuk pulang ke rumahnya lebih cepat malah membuat geger. Pasalnya, usai pulang dari sekolahnya, dia justru mendapati mayat tergantung di sebuah pohon, Rabu (14/2).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Tegal (Jawa Pos Group) menyebutkan, tidak seperti biasanya, Fajar siang itu memilih pulang dari sekolah ke rumahnya melalui jalur yang tak sehari-hari dilewati. Karena kehausan, dia memilih melewati kebun milik Drajat untuk mempersingkat waktu.

Ironisnya, saat melintas di kebun milik Drajat sekitar pukul 10.30 WIB itulah, dia mendapati mayat yang tergantung di salah satu pohon. Ketakutan, bocah itupun lari sekuat tenaga ke rumahnya, lalu melaporkan kejadian yang baru dilihatnya kepada ibunya, Saripah (43).

bunuh diri

Jenazah Sayuti (37), warga Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, saat ditemukan bunuh diri. (Prokal.co/JawaPos.com)

Oleh Saripah, apa yang disampaikan Fajar kemudian diteruskan kepada perangkat desa setempat. Baru selanjutnya diteruskan kepada petugas Polsek Lebaksiu.

Sejumlah polisi bersama warga kemudian bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah laki-laki nekat itu pun diturunkan dan teridentifikasi atas nama Sayuti (37), warga Desa Yamansari RT 03 RW 06.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter dari Puskesmas Lebaksiu dr. Bambang, dipastikan korban meninggal karena bunuh diri dan tak ada motif lainnya. Oleh petugas, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(fab/jpg/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP