Sabtu, 24 Feb 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sex

Bikin Basah dan Mendesah, Coba Lima Posisi Sex Edisi Valentine ini

| editor : 

mendesah saat orgasme

Ilustrasi perempuan mendesah (pixabay)

JawaPos.com - Perayaan Valentine yang sudah menjadi budaya masyarakat urban biasanya kerap dilakukan bersama orang terkasih. Karena itu, cobalah menciptakan suasana malam pengantin kedua bersama pasangan di malam yang jatuh pada 14 Februari itu. 

Nah, bagi pasutri zaman now, tentunya sangat rugi jika menyianyiakan malam valentine ini tanpa bercumbu dan mencoba berbagai posisi seks yang dahsyat hingga berkesan. 

Usai memberi pasangan hadiah cokelat, bunga, bahkan lingerie, mintalah dia untuk bersiap melakukan berbagai posisi seks yang liar. Inspirasi yang paling dekat, bisa jadi dari dari film Fifty Shades of Grey di mana Christian dan Ana begitu bergelora saat bercinta.

oral seks

Ilustrasi oral seks (pixabay)

Nah… sedikitnya ada lima posisi yang diulas Cosmopolitan, Selasa (13/2) untuk dijadikan referensi.

1. Gunakan Tali 

Di dalam film tersebut, Christian dan Ana memerlukan borgol. Namun itu terlalu ekstrem. Buatlah permainan di malam Valentine dengan tali atau sapu tangan kemudian ikat tangan pasangan kemudian stimulasi seluruh tubuhnya dengan nikmat. Setelah itu lakukan penetrasi dari arah depam atau belakang. Maka permainan akan terasa lebih seru. 

2. Area Puting Payudara

Cobalah sang hawa menghadap pasangannya yang sedang duduk di tepi ranjang. Lalu sodorkan puting payudara ke arah pasangan. 

Kemudian lakukan dengan membuka kedua paha dan lakukan penetrasi dengan posisi perempuan di atas pangkuan pasangan. Dijamin nikmat tiada tara.

3. Doggy Style dengan Sex Toys

Cobalah bermain-main dengan alat bantu dan mintalah pasangan memasukkan mainan itu ke dalam. Jika merasa enak, lanjutkan dengan Mr P hingga pasangan orgasme. 

4. Berdiri Berhadapan

Cobalah berhadapan dan sambil berdiri dengan pasangan sehingga lebih banyak melakukan kontak mata. Cara ini akan membuat permainan makin panas karena mendengar desahan maaing-masing.

5. Oral di Sofa

Lakukan rangsangan oral dengan meminta pasangan duduk di sofa. Kemudian lakukan sambil berlutut di saat pasangan sudah membuka lebar pahanya. Cara itu bisa menjadi foreplay terdahsyat.

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP