Minggu, 25 Feb 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Ungkapan Eks Kapten Inter Milan Usai Tiba di Markas Persib

| editor : 

Javier Zanetti dalam acara peluncuran Akademi Persib di Bandung, Selasa (13/2)

Javier Zanetti dalam acara peluncuran Akademi Persib di Bandung, Selasa (13/2) (Persib.co.id)

JawaPos.com - Mantan kapten Internazionale Milan, Javier Zanetti, benar-benar tiba di markas Persib Bandung. Legenda hidup Inter yang kini menjabat wakil presiden klub itu hadir langsung dalam launching Akademi Persib di Stadion Siliwangi, Selasa (13/2).

Berada di markas Maung Bandung - julukan Persib, Zanetti mengaku sangat bangga sekaligus gembira menjadi saksi lahirnya akademi yang khusus membina pemain-pemain usia dini. Akademi Persib seperti diketahui bekerja sama dengan Akademi Inter.

"Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya untuk mewakili Inter dalam meluncurkan Inter Academy pertama di Indonesia. Kami tahu, bersama jutaan fans, Indonesia memiliki fanatisme yang sangat tinggi terhadap Inter," ungkap Zanetti seperti dilansir laman resmi Persib.

Zanetti bersama pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, dan asistennya, Fernando Soler

Zanetti bersama pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, dan asistennya, Fernando Soler (Persib.co.id)

Salah satu legenda La Beneamata - julukan Inter, ini menilai program Akademi Persib merupakan satu program yang efektif untuk membina pesepak bola muda Asia, terutama Indonesia dan Bandung. Terlebih, Akademi Persib akan menggunakan kurikulum akademi yang berbasis di Centro Sportivo Giacinto Facchetti, Italia.

"Saya sangat yakin, kerja sama antara Inter dan Persib bisa sangat membantu untuk membangun sepak bola Indonesia secara kontinu. Gairah sepak bola di Indonesia sangat kuat dan akan selalu bertumbuh," ungkap Zanetti yang juga menjadi legenda timnas Argentina.

"Saya mewakili Inter sangat bangga bisa membantu dan menjadi bagian dari program ini. Terimakasih, dan Forza Inter Academy Indonesia," pungkas Zanetti.

(epr/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP