Sabtu, 24 Feb 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Ekonomi

Ini Direksi Yang Mengisi Jabatan Baru di Pertamina

| editor : 

RUPS Pertamina

RUPS Pertamina (Miftahul Hayat)

JawaPos.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) resmi memberhentikan dengan hormat Direktur Gas Yenny Andayani. Dia diberhentikan karena perseroan melakukan perubahan nomenklatur di tubuh organisasi.

Disamping itu, Direktorat Pemasaran dan Direktorat Gas Pertamina diganti menjadi tiga direktorat. Ketiganya yakni, Direktorat Pemasaran Corporate dan Retail, Direktorat Pemasaran Consumer dan Direktorat Pemasaran Logistik, Suplai Chain dan Infrastruktur.

Deputi Menteri BUMN Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Fajar Harry Sampurno mengatakan, untuk mengisi posisi tersebut pihaknya telah menunjuk Muchamad Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai direktur pemasaran dan Nicke Widyawati sebagai Direktur Sumber Daya Manusia Pertamina.

Iskandar akan menjabat sebagai Direktur Pemasaran Korporat dan Ritel serta menjabat sebagai Direktur Consumer. "Saat ini bahwa untuk direktorat pemasaran korporat dijabat oleh pak Iskandar. Menangani juga penasaran ritel," ujarnya dalam konferensi pers di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (13/2).

Sementara itu, Nicke akan rangkap jabatan sebagai Direktur Pemasaran Logistik, Suplai Chain dan Infrastruktur akan diisi. Itu artinya, posisinya sebagai direktur SDM Pertamina tetap aman. "Ibu Nicke masih direktur SDM tapi (juga) menangani logistik, supply chain dan infrastruktur," tandasnya

(hap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP