Sabtu, 24 Feb 2018
Logo JawaPos.com
Lifestyle

Mesra Atau Suram? Ini Nasib Peruntungan 12 Zodiak di Hari Valentine

| editor : 

Ilustrasi hari Valentine

Ilustrasi hari Valentine (Boldsky)

JawaPos.com - Hari Valentine identik dengan kejutan dan hadiah. Tentu, bukan hanya pasangan saja, siapa pun yang masih sendiri alias jomblo tetap berhak mendapatkan kado manis di hari spesial Valentine. Sayangnya, tak semua orang akan beruntung mendapatkan hal itu di momen spesial ini.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin membaca nasib peruntungan 12 zodiak melalui kartu tarotnya. Bagaimana nasib mereka di hari Valentine? Akankah bahagia bersama pasangan atau justru hanya merenung gigit jari?

"Masing-masing punya nasib yang berbeda. Ada yang seindah tahun lalu, ada juga yang tahun ini justru bersedih. Namun harus tetap semangat," kata Frolin kepada JawaPos.com, Selasa (13/2).

Capricorn
Capricorn di Hari Valentine justru mengalami kesedihan, sendu, dan suram. Jangankan berharap hadiah, pasangan justru sedang ngambek dan gengsi untuk minta maaf.

"Lebih banyak ngambek. Lebih kemakan gengsi. Lagi bertengkar sama pasangannya. Sehingga niatnya ingin kasih kejutan saat Valentine, tapi karena sedang marahan alhasil tak bisa diberikan kejutannya," ungkap Frolin.

Ilustrasi hari Valentine

Ilustrasi hari Valentine (Istimewa)

Aquarius
Aquarius bervariasi. Ada Aquarius yang bernasib baik di hari Valentine, namun ada pula yang sedang perang dingin dengan pasangannya.

"Nah buat yang lagi marahan tentu belum ada surprise buat Aquarius," jelasnya.

Pisces
Pisces akan mendapatkan kejutan atau surprise. Ada sesuatu yang romantis dari pasangan. Bukan dengan hadiah simbol tetapi lebih kepada sikap.

"Surprise-nya dengan perbuatan misalnya tiba-tiba mengajak ke suatu tempat," ungkap Frolin.

Aries
Aries sedang tidak beruntung. Justru kali ini menjadi Black Valentine bagi Aries. Sebab, mereka sedang dilanda keretakan hubungan atau bahkan putus.

"Aries sedang sendu. Hari Valentine tak spesial seperti tahun kemarin. Banyak merenung dan lagi putus sama pasangannya. Jomblo dan sedih," jelasnya.

Taurus
Hari Valentine sebetulnya membuat Taurus ingin mengajak pasangan yang dicintai merayakan dengan sesuatu yang spesial. Sayangnya, pasangannya tak memberikan respons alias cuek.

"Taurus sekarang lagi punya masalah dengan pasangannya. Hari Valentine tak spesial dengan pasangannya. Galau karena keinganan tak berbalas," katanya.

Gemini
Gemini lebih parah. Dia sedang mendua. Gemini memberikan kejutan atau mengajak kencan dua orang sekaligus di hari Valentine.

"Double buat Gemini. Enggak puas cuma satu," kata Frolin tertawa.

Cancer
Cancer sedang banyak kejutan, bahkan bisa saja dilamar. Sayangnya kejutan tak hanya dari pasangan. Pasaran Cancer sedang laris sehingga banyak penggemar lain yang menggodanya dengan hadiah di hari Valentine.

"Cancer sedang banjir hadiah dari mana saja. Asal tetap menjaga hati dan setia," jelasnya.

Leo
Leo akan pasangannya untuk dinner atau pergi ke suatu tempat untuk merayakan Valentine.

"Leo ini lagi sweet banget, hubungannya sama pasangannya lagi hangat," ungkapnya.

Virgo
Virgo tak terlalu fokus dengan urusan asmara. Dia masih banyak urusan yang jauh lebih penting seperti masalah kerjaan dan keluarga.

"Sehingga Virgo ingin sesuatu yang bermanfaat untuk dirinya dulu dan keluarganya, enggak mau pusing urusan Valentine," jelasnya.

Libra
Libra lebih suka menghabiskan waktu di rumah dengan pasangannya. Suka dengan quality time bersama pasangannya.

"Suka sesuatu yang homey di rumah saja misalnya nonton film dengan pasangan," tutur Frolin.

Scorpio
Scorpio sedang dalam masalah dengan pasangan. Sering debat dan bertengkar, sehingga Valentine akan terlewat begitu saja.

"Valentine lagi hambar hubungannya. Harus cari jalan keluar menuntaskannya," ungkapnya.

Sagitarius
Sagitarius lebih suka melakukan wisata (travelling) bersama pasangannya. Terutama wisata kuliner.

"Merencanakan hadiah paket jalan-jalan bersama pasangan. Enggak jauh-jauh sih, tapi lumayan lah sehari biar berkesan," tutupnya.

(ika/ce1/JPC)

Alur Cerita Berita

Sponsored Content

loading...
 TOP