Sabtu, 24 Feb 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Dunia

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions dan Liga Europa Pekan Ini

| editor : 

Liga Champions, Siaran Langsung Liga Champions, Siaran TV Liga Champions, Jadwal Bola, Jadwal TV,

Para pencinta sepak bola Eropa akan kembali dimanjakan dengan siaran langsung pertandingan babak 16 besar Liga Champions. (uefa.com)

JawaPos.com - Kompetisi antarklub terelite di Eropa, Liga Champions kembali bergulir tengah pekan ini. Para pencinta sepak bola Eropa akan kembali dimanjakan dengan siaran langsung pertandingan babak 16 besar.

Pada pekan ini, ada empat dari delapan pertandingan leg pertama yang digulirkan. Pada Rabu (14/2) dini hari WIB, Juventus akan menjamu Tottenham Hotspur, berbarengan dengan lawatan Manchester City ke markas FC Basel.

Sehari setelahnya, juara bertahan asal Spanyol, Real Madrid, akan menjajal ketangguhan Paris Saint-Germain di Estadio Santiago Bernabeu. Sementara, pada saat yang sama FC Porto akan lebih dahulu menjamu Liverpool di Estadio Do Dragao.

Stasiun televisi terestrial, SCTV, masih akan menghadirkan masin-masing satu laga pada setiap malamnya. Juventus versus Tottenham menjadi pilihan pertama untuk disiarkan langsung SCTV pada Rabu (14/2) pukul 02.45 WIB. Keesokannya, SCTV kembali menyiarkan Real Madrid vs PSG pada jam yang sama.

Namun, bagi Anda yang ingin menyaksikan secara langsung dua pertandingan lain seperti Basel vs Man City dan Porto vs Liverpool, jangan khawatir. BeIN Sport 2 akan menayangkan kedua laga itu secara langsung bagi Anda yang pelanggan televisi berbayar. Selain itu, Bein Sport 1 pun menayangkan langsung dua pertandingan yang sama seperti SCTV.

Bagaimana dengan empat pertandingan lain leg pertama babak 16 besar Liga Champions? Keempat laga tersebut akan bisa dinikmati secara langsung, baik di SCTV, BeIN Sport 1 dan 2, pada pekan depan.

Sementara, bagi Anda yang tim favoritnya berlaga di Liga Europa, tidak perlu cemas. Pasalnya, BeIN Sport juga menyajikan siaran langsung babak 32 besar Liga Europa pada Jumat (16/2) dini hari WIB.

Setidaknya ada tujuh laga yang akan disiarkan secara langsung, antara lain: Astana vs Sporting CP, Borussia Dortmund vs Atalanta, Ostersund vs Arsenal, Ludogoretz vs AC Milan, Olympique Lyon vs Villarreal, Napoli vs RB Leipzig, dan Koebenhavn vs Atletico Madrid.

Jadwal siaran langsung leg 1 babak 16-besar Liga Champions:

RABU (14 Februari 2018)
02.45 WIB: Juventus vs Tottenham Hotspur - LIVE Bein Sport 1 & SCTV
02.45 WIB: Basel vs Manchester City - LIVE BeIN Sports 2

KAMIS (15 Februari 2018)
02.45 WIB: Real Madrid vs Paris Saint Germain - LIVE BeIN Sports 1 & SCTV
02.45 WIB: FC Porto vs Liverpool - LIVE BeIN Sports 2

Jadwal siaran langsung leg 1 babak 32 besar Liga Europa:

JUMAT (16 Februari 2018)
23.00 WIB: Astana vs Sporting CP - LIVE Bein Sport 3
01.00 WIB: Dortmund vs Atalanta - LIVE BeIN Sport 3
01.00 WIB: Ostersund vs Arsenal - LIVE BeIN Sport 1
01.00 WIB: Ludogoretz vs AC Milan - LIVE BeIN Sport 2
03.05 WIB: Olympique Lyon vs Villarreal - LIVE BeIN Sport 3
03.05 WIB: Napoli vs Leipzig - LIVE Fox Sport Play
03.05 WIB: Koebenhavn vs Atletico - LIVE Fox Sport 2

(ira/ce1/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP