Minggu, 25 Feb 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Ekonomi

Lewat Instagram

Ini Gaya Sri Mulyani Berbagi Kebahagian Jadi Menteri Terbaik Dunia

| editor : 

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Dubai Uni Emirat Arab

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Dubai Uni Emirat Arab (Instagram)

Jawapos.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati baru saja dinobatkan sebagai menteri terbaik di dunia versi World Government Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Saking senangnya, Sri Mulyani mencurahkan ke instagram pribadi miliknya melalui akun @smindrawati.

Dari unggahan yang terdiri delapan foto dan video itu, Sri Mulyani mengawalinya dengan sapaan dan tujuannya hadir ke Dubai, UEA.

"Sekarang saya ada di Dubai dalam rangka menghadiri World Government Summit, ini adalah pertemuan yang dilakukan oleh pemerintah UEA. Untuk memperkenalkan tata kelola dan masalah pemerintah," seperti dikutip Jawapos.com dari akun @smindrawati, Senin (12/2).

Ungkapan Sri Mulyani usai dinobatkan sebagai  menteri terbaik dunia

Ungkapan Sri Mulyani usai dinobatkan sebagai menteri terbaik dunia (Instagram)

Sri Mulyani merasa terhormat lantaran hari itu dia akan menerima penghargaaan sebagai the best minister in the world yang didapatnya berdasarkan riset konsultan independen yang bekerja sama dengan World Government Summit.

"Melalui pencarian Ernst& Young konsultan independen yang digandeng World Government Summit kepada para policy maker yang dianggap memiliki kapasitas dan prestasi," jelasnya.

Baginya, penghargaan ini adalah suatu kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia mengenai kemajuan Indonesia dengan upaya yang dilakukan pemerintah dalam mengatasi berbagai masalah pembangunan dan menciptakan sebuah solusi.

"Penelitian Ernst&Young bagi para menteri di seluruh dunia ini menunjukkan upaya yang kita lakukan di Indonesia telah dikenali dan mendapat penghargaan," ujarnya.

Sri Mulyani berharap semoga penghargaan ini bisa memotivasi Indonesia didalam melakukan reformasi untuk menyiapkan generasi muda menghadapi perubahan teknologi dan perubahan dunia yang semakin cepat.

(uji/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP