JawaPos Radar

Malaysia Masters 2018

Kandaskan Hongkong, Hafiz/Gloria Siap Tenggelamkan Korsel

18/01/2018, 23:52 WIB | Editor: Banu Adikara
Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, Malaysia Masters 2018
Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja (Dok PBSI)
Share this image

JawaPos.com - Pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi wakil keempat Indonesia yang melaju ke babak perempat final Malaysia Masters 2018.

Hafiz/Gloria mengamankan tiket babak delapan besar setelah memulangkan wakil Hongkong, Reginald Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah.
Tampil tanpa beban, Hafiz/Gloria menang dua game langsung 21-17, dan 21-10.

Mengomentari kemenangannya, Gloria mengatakan bahwa ia dan Hafiz menerapkan strategi bermain no lob (bermain bola lambung, Red).

“Kami bermain tanpa beban. Tinggal bagaimana kami bisa konsisten untuk seterusnya. Sebelumnya saya sudah pernah bertemu mereka, dan skornya cukup ketat. Jadi sekarang lebih ada keyakinan untuk bisa mengalahkan mereka. Saya dan Hafiz juga sudah mulai lebih kompak dari sebelumnya,” kata Gloria, Kamis (18/1).

Hafiz/Gloria akan kembali menjalani laga berat di perempat final. Mereka akan menghadapi Seung Jae/Kim Ha Na (Korea Selatan). Meski merupakan pasangan yang cukup kuat, Gloria mengaku tak gentar.

“Kami mesti waspada dengan pemain putranya. Dia pemain kidal. Pemain putrinya juga pukulannya halus, jadi harus sabar dan fokus terus,” kata Gloria.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up