JawaPos Radar

Cristian Gonzales Dikabarkan Merapat ke Madura United

18/01/2018, 10:57 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Cristian Gonzales Dikabarkan Merapat ke Madura United
El Loco disebut akan segera berkostum Madura United (Wahyudin/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Teka teki mengenai klub anyar Cristian Gonzales mulai terkuak. Mantan penyerang Arema FC ini dikabarkan akan memperkuat Madura United. Manajemen Madura United sudah mempersiapkan nomor punggung 20 untuk dikenakan oleh El Loco - julukannya.

Kabar bergabungnya Gonzales ke Pulau Garam diembuskan oleh pihak kubu Madura United. Manajer Haruna Soemitro mengaku telah mendaftarkan nama Gonzales ke pihak penyelenggara Piala Presiden 2018. Saat ini Madura United masih menunggu lampu hijau dari sang operator.

"Kami mencetak kaus (jersey) nomor punggung 20 atas nama Cristian Gonzales. Kalau ditanya apakah dia akan bersama Madura United, kami masih nunggu proses pengesahan dari operator untuk mengklaim Gonzales secara utuh," terang Haruna dalam rilis ke awak media, Rabu (17/1) malam.

Kabar mengenai nasib Gonzales memang menarik untuk disimak. Usai dipastikan tidak memperpanjang kontrak bersama Arema FC, sejumlah klub mulai dikaitkan dengan penyerang naturalisasi berdarah Uruguay tersebut.

Sempat muncul kabar bahwa Gonzales akan bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 sebagai staf pelatih. Namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut mengenai hal itu. Penyerang 41 tahun ini juga dikaitan dengan sejumlah tim. Lagi-lagi hanya sekadar kabar burung.

Andai benar bergabung dengan Madura United, Gonzales akan bereuni dengan mantan rekannya di Persik Kediri, Danilo Fernando. Pria Brasil tersebut telah diangkat sebagai staf pelatih tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up