Minggu, 25 Feb 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Metropolitan

Kakak Angkat Ahok Batal Bongkar 'Good Friend'-nya Vero

| editor : 

Basuki Tjahaja Purnama bersama istrinya Veronica Tan dan Nicholas Sean saat pemungutan suara Pilgub DKI beberapa waktu lalu. Kini muncul kabar Ahok dan Veronica akan cerai.

Basuki Tjahaja Purnama bersama istrinya Veronica Tan dan Nicholas Sean saat pemungutan suara Pilgub DKI beberapa waktu lalu. Kini muncul kabar Ahok dan Veronica akan cerai. (Dok. JawaPos.com)

JawaPos.com - Kakak angkat Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Andy Analta Baso Amir dan Nana Riwayatie, berencana untuk menggelar konferensi pers terkait alasan orang ketiga dalam prahara rumah tangga Ahok—sapaan akrab Basuki—dan Veronica Tan.

Dari undangan yang tersebar dikalangan wartawan, acara akan dilangsungkan di Alegro Cafe Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan pukul 14.00 WIB, Selasa (16/1). Namun ketika jam menunjukkan pukul 14.45, acara tak kunjung dimulai, padahal para media sudah memenuhi pelantaran cafe.

Saat dikonfirmasi kepada pihak keluarga Mantan Bupati Belitung Timur itu, Nana Riwayatie mengatakan acara dibatalkan tanpa memberikan alasan. Kata dia, keterangan perihal perceraian Ahok akan diinformasikan setelah persidangan pada 31 Januari 2018 mendatang.

Infografis Ahok gugat cerai Veronica Tan

Infografis Ahok gugat cerai Veronica Tan (Kokoh Praba/ JawaPos.com)

"Iya batal, saya juga kurang tahu, saya juga baru diinformasikan katanya enggak jadi. Nanti katanya setelah sidang," kata Nana saat dihubungi, Selasa (16/1).

Sementara itu, Management Cafe Alegro Happy mengaku pihaknya tidak mendapatkan informasi ataupun bookingan kafe atas acara yang diagendakan di cafenya. Dia menerangkan, pada hari ini tidak ada acara apa pun.

Dia pun merasa bingung ketika melihat agenda yang tersebar di kalangan wartawan. "Kalau dari pihak kita nggak ada koordinasi sama sekali dari pihak Ahok, makanya kita bingung kok banyak wartawan, ada apa ini. Soalnya enggak ada yang booking buat acara apa pun hari ini," kata Happy di Alegro Cafe Epicentrum.

(ce1/eve/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP