Minggu, 25 Feb 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

3 Alasan Marko Simic Bakal Jadi Top Skorer Piala Presiden 2018

| editor : 

Persija Jakarta, Marko Simic, Liga 1 2018, Piala Presiden 2018,

Marko Simic yang kian mengilap bersama Persija (Media Persija)

JawaPos.com - Persija Jakarta tampaknya sudah menemukan striker buas. Dialah Marko Simic yang belakangan tampil istimewa bersama Macan Kemayoran dan diharapkan tampil konsisten, termasuk di Piala Presiden 2018.

Striker asal Kroasia itu memang baru didatangkan Persija pada Januari ini. Namun, permainannya seakan sudah klop dengan pasukan Stefano Cugurra Teco.

Tentu aksinya itu membuat fans Persija mulai bisa melupakan dua mantan strikernya, Reinaldo Elias da Costa dan Bruno Lopes. Bersama Simic, Persija siap bicara banyak 2018 ini.

Persija Jakarta, Marko Simic, Liga 1 2018, Piala Presiden 2018,

Simic saat cetak gol kontra Ratchaburi (Media Persija)

Terdekat, Simic harus membuktikan dirinya di Piala Presiden 2018. Turnamen yang diisi klub-klub top Liga 1 itu bisa menjadi ajang Simic tebar sinyal ancaman buat lawan Persija.

Berikut 3 Alasan mengapa Simic bakal jadi top skorer Piala Presiden 2018:

Tengah On-fire

Simic tengah onfire bersama Macan Kemayoran. Dalam tiga pertandingan terakhir, dia sudah kemas tiga gol untuk Persija. Terdekat, Kelantan FA bisa menjadi korban selanjutnya bagi dia.

Tentu dari performanya itu, membuat Simic kian percaya diri. Menatap Piala Presiden nanti, dia akan menjadikannya sebagai panggung dan pembuktian diri kalau Persija tak salah memilihnya.

Sudah Klop dengan Tim

Simic memang seakan sudah klop dengan Persija. Padahal, sebenarnya dia baru saja bergabung beberapa pekan terakhir bersama Tim Ibu Kota.

Jangan salah, Simic juga sudah kemas assist untuk timnya. Assist itu dia kirimkan dalam gol Novri Setyawan saat Persija kalahkan 3-1 Ratchaburi FC.

Bisa Cetak Gol dari Segala Situasi

Simic bisa mencetak gol dalam segala situasi. Ini bukan anggapan semata. Buktinya sudah dia lakukan sejauh ini.

Tiga gol yang sudah dikemas Simic berasal dari tiga situasi. Pertama gol ke gawang Madura United dicetaknya melalui tendangan bebas. Kemudian, dia kemas gol kontra Kedah Fa, dia mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan.

Nah, saat lawan Ratchaburi, Simic membuktikan kesigapannya. Dia mengemas gol setelah memanfaatkan kesalahan bek lawan.

(ies/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP