JawaPos Radar

Masa Depan Andik Vermansah Ada di Persebaya

16/01/2018, 08:33 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Masa Depan Andik Vermansah Ada di Persebaya
Andik Vermansah disebut pasti ke Persebaya dan tinggal menunggu momen saja (Angger Bondan/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda buka-bukaan terkait saga transfer Andik Vermansah. Menurut Azrul, jika Andik belum berjodoh dengan Persebaya tahun ini, masa depan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu masih berada di Surabaya.

Komunikasi Andik dengan manajemen sempat kurang harmonis. Andik mengkritik pernyataan manajer Persebaya Chairul Basalamah yang menyebut Andik tidak masuk dalam skema Persebaya. Andik pun menyindir melalui akun Instagram-nya.

Hubungan kedua belah pihak akhirnya membaik seiring terbukanya komunikasi langsung antara Andik dengan Azrul. Akhirnya Azrul mengutus Chairul untuk menemui Andik di sela-sela Kongres PSSI dan agenda Timnas Indonesia akhir pekan lalu.

Pertemuan tersebut sekaligus mengakhiri hubungan kurang harmonis antara Andik dengan manajemen Persebaya. Kedua pihak langsung berbicara mengenai masalah harga. Meski belum ada kesepakatan apa pun, kedua belah pihak akan mengumumkannya secara bersama dalam waktu dekat.

Dalam konferensi pers dengan awak media, Senin (15/1) siang, Azrul mengatkan bahwa Andik bukan cinta sesaat untuk Persebaya. Andik tidak mungkin hanya dikontrak setahun lalu pergi ke klub lain pada tahun berikutnya. Perlakuan terhadap Andik sedikit berbeda. Bahkan boleh dibilang istimewa.

"Andik ke depannya pasti (ke) Persebaya, tinggal momennya saja," ucap Azrul.

Putra mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan ini menambahkan, "Kalau misalnya tahun ini belum berjodoh, masa depannya di Surabaya. Entah sebagai pemain, pelatih, atau presiden klub masa depan."

Mantan pemain klub internal Indonesia Muda (IM) itu harus memastikan agar Andik mendapatkan kesepakatan terbaik. "Jangan sampai dia hilang tahun karena usianya memasuki prime. Kami tidak akan umumkan satu pihak, kami akan umumkan bersama, Andik Vermansah dan Persebaya," tutupnya.

(saf/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up