Rabu, 17 Jan 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Rela Basah-basahan Demi Liam Gallagher

| editor : 

Suasana antre tiket jelang konser Liam Gallagher di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1)

Suasana antre tiket jelang konser Liam Gallagher di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Konser Liam Gallagher di Jakarta hanya tinggal hitungan jam. Ribuan calon penonton pun sudah mulai memadati area Ecovention Ancol, Jakarta Utara sebagai lokasi acara.

Dari pantauan JawaPos.com, dari sore antrean para penggemar sudah berjejer di area depan venue. Ada yang sudah diperbolehkan masuk venue, sementara sebagiannya masih ada yang mengantre untuk membeli tiket on the spot.

Gerimis yang mengguyur Ecovention Ancol, Jakarta Utara dan sekitarnya tidak menyurutkan niat penonton. Penggemar rela mengantre meski basah-basahan. Tidak sedikit yang juga menggunaakan jasa sewa payung demi mengantre.

Seperti diketahui, hari yang ditunggu penggemar Liam Gallagher di Indonesia akhirnya tiba. Setelah mengalami perubahan jadwal, mantan vokalis band Oasis itu dipastikan menggelar konser pertama kali di tanah air, pada hari ini, 14 Januari 2018. Konser bertajuk 'LIAM GALLAGHER of OASIS – WORLD TOUR 2018' itu bakal dimulai tepat pukul 20.00 WIB.

Nada Promotama selaku pihak penyelenggara mengatakan bahwa persiapan konser Liam Gallagher sudah memasuki babak final. Sementara untuk penjualan tiket di beberapa kelas pun sudah terjual habis.

"Saat ini hanya tersedia kelas Festival dan Rock Pit, penjualan sudah mencapai 90 persen," kata Abe Aditya selaku PR Nada Promotama kepada JawaPos.com, Minggu (14/1).

Saat ini tiket konser Liam Gallagher hanya menyisakan beberapa kelas. Yakni, Rock Pit (Standing) seharga Rp 1,1 juta, Festival dengan Rp. 850 ribu, Tribune B senilai Rp. 650 ribu (habis terjual), Tribune seharga Rp. 500 (habis terjual).

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP