Kamis, 18 Jan 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Basket

NBA

Warriors Menangi Laga Sengit Kontra Raptors

| editor : 

Golden State Warriors, Toronto Raptors

Stephen Curry (nba.com)

JawaPos.com - Golden State Warriors kian mengukuhkan predikat mereka sebagai tim terbaik WIlayah Barat NBA usai memenangi partai sengit melawan Toronto Raptors, Minggu (14/1).

Diperkuat kembali oleh Stephen Curry dan Klay Thompson yang sempat absen karena mengalami cedera, Warriors berhasil mempermalukan Raptors di Air Canada Centre, Toronto dengan skor ketat 127-125.

Mendominasi jalannya pertandingan dari babak pertama, Warriors sebetulnya sudah unggul cukup jauh dengan mengakhiri babak ketiga dengan skor cukup jauh, 108-89.

Namun, tuan rumah bangkit. Dikenal sebagai salah satu tim yang sangat jarang kalah di kandang sendiri, DeMar DeRozan rekan-rekannya langsung memepet perolehan angka.

Sayang, torehan 26 poin yang disumbang Thompson, dibantu 24 angka dari Curry dan 25 angka dari Kevin Durant sukses meredam perlawanan Raptors.

DeRozan kembali menjadi motor serangan utama Raptors dengan mencetak 42 angka.

Laga seru itu pun diapresiasi oleh pelatih Warriors, Steve Kerr. "Selalu menyenangkan bertanding dengan tim hebat dari wilayah lain. Pertandingan yang menyenangkan," kata Kerr seperti dikutip sportsnet.ca.

Pelatih Raptors, Dwayne Casey pun memuji penampilan Warriors. "Mereka tim yang bisa mempertahankan konsistensi secara berkesinambungan. Mulai dari gaya bermain mereka, sampai akurasi tembakan mereka," ujar Casey.

(kar/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP