Selasa, 16 Jan 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Anak Mantan Legenda Real Madrid Ini Diduga Terlibat Video 'Panas'

| editor : 

Daniela Figo

Daniela Figo (Twitter)

JawaPos.com - Mantan legenda Real Madrid Luis Figo tengah tertimpa musibah. Putrinya, Daniela Figo diduga terlibat video dan gambar porno yang bocor melalui Instagram dan WhatsApp.

Gadis 18 tahun itu langsung membuat pernyataan resmi dan membantah bahwa pemeran wanita yang ada di video tersebut adalah dirinya.

"Saya ingin memastikan kepada semua orang bahwa gambar-gambar dan video itu bukan saya. Saya betul-betul tidak mengerti motif di balik ini semuam: ujar mahasiswi Universitas Surrey dilansir Mirror dikutip Jawa Pos, Minggu (14/1).

Daniela adalah putri sulung Luis Figo dengan istri dan model asal Swedia Helen Svedin. Daniela memiliki dua adik yang juga perempuan, yakni Martina (15 tahun) dan Stella (13 tahun).

Beragam dukungan diterima Daniela. Terutama dari followers-nya di akun media sosial. Mereka, sama seperti Daniela, tidak percaya bahwa gadis yang ada di unggahan tersebut adalah dia meski ada sedikit kemiripan.

"Saya harap hal seperti ini tidak terjadi lagi. Sayangnya, pihak-pihak yang menjadi biang kerok untuk hal ini tidak menyadari kerusakan yang bisa ditimbulkan," kata salah satu pengikutnya.

(sab/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP