Rabu, 17 Jan 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Bagaimana Kehidupan Meghan Markle Berubah Setelah Pernikahan Kerajaan?

| editor : 

Meghan Markle dan Pangeran Harry di Brixton London

Meghan Markle dan Pangeran Harry di Brixton London (Hello Magazine)

JawaPos.com - Meski pernikahan akan berlangsung pada pertengahan 2018, tepat di bulan Mei, Meghan Markle sudah terlihat menemani Pangeran Harry tampil di hadapan publik. Seperti pendahulunya, Kate Middleton, kehidupan Meghan pun akan mengalami perubahan besar.

Lantas, perubahan apa saja yang akan dialami aktris 36 tahun ini?

Sebelumnya dikabarkan kalau Meghan telah menghapus semua akun media sosialnya. Dan, kegiatannya terlihat dalam akun Istana Kensington. Dilansir dari Glamour, Minggu (14/1), Ahli Keluarga Kerajaan Myka Meier selaku Pendiri dan Direktur Perusahaan Beaumont Etiquette, pun memberikan sedikit wawasan tentang seberapa banyak dunia Meghan akan berubah.

1. Protokol Kerajaan
Meghan perlu melalui pelatihan protokol intensif sebelum setiap acara yang akan dia hadiri. Ini termasuk acara makan malam dan acara minum teh di Inggris. "Ketika dia bertemu dengan perwakilan dari luar negeri, dia harus tahu bagaimana cara bertemu dan menyapa mereka," Meier menjelaskan.

2. Keamanan Pribadi
Dia akan memiliki keamanan yang mengikutinya sepanjang waktu. Meghan sekarang menjadi salah satu wajah yang paling dikenali di dunia, sehingga dia butuh perlindungan.

3. Dia akan Menjalankan Tugas Kerajaan 
Meier mengatakan Meghan kemungkinan tidak akan lagi bekerja sebagai aktris komersial, karena tugas barunya (tugas keraajn) akan menghabiskan sebagian besar waktunya.

4. Tidak Wawancara Sembarangan
Wawancara sampul yang dia lakukan dengan Vanity Fair di tahun 2017 mungkin yang terakhir. Menurut Meier, Meghan tidak dapat diwawancarai media tanpa melalui protokol kerajaan dan pemeriksaan melalui tim komunikasi istana terlebih dahulu.

5. Miliki Asisten
Dia akan memiliki pembantu (asisten) kerajaannya sendiri. Jadi itu satu (dari banyak) fasilitas untuk menjadi kerajaan.

6. Tidak Terima Endorse
Salah satu konsekuensi yang harus diambil adalah bahwa ia tidak dapat menerima kerja sama berbayar dari merek mana pun. Yang artinya tidak akan ada sponsor atau pun untuk iklan.

7. Salon Kerajaan
Tidak seperti waktu menjadi artis, kali ini Meghan tidak bisa langsung pergi ke salon untuk perawatan. Semua rambut, makeup, dan perawatan kuku dilakukan di istana oleh tim yang ditunjuk.

8. Terlibat Kegiatan Amal
Dia akan menjadi pelindung (seseorang yang memberikan dukungan) dari beberapa kegiatan amal. "Ini akan diumumkan secara resmi oleh istana," kata Meier. "Awalnya, dia akan bergabung dengan Harry dan mungkin Kate dan atau Camilla melakukan acara amal dan (kunjungan) negara bagian. Mereka akan membiarkan dia terbiasa dengan protokol kerajaan sebelum mengirimnya untuk melakukan acara dan speech, seperti pengalaman Duchess of Cambridge.

9. Hati-hati Berbicara
Sebagai anggota keluarga kerajaan, dia harus berhati-hati dengan apa yang diucapkannya pada dunia. Pemikiran pribadinya tentang berbagai topik berita dan sosial, termasuk politik, akan sangat terbatas.

10. Perubahan Busana
Dia mungkin akan terdorong untuk berpakaian sopan, bahkan ketika tidak menghadiri acara kerajaan. Gaya Meghan telah berkembang selama bertahun-tahun dan ia akan terus melakukannya.

(ana/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP