Minggu, 21 Jan 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sex

Bikin si Doi Puas Dengan 7 Posisi Bercinta Saat Mandi

| editor : 

Ilustrasi posisi bercinta saat mandi

Ilustrasi posisi bercinta saat mandi (ISTIMEWA)

JawaPos.com - Suasana bercinta yang berbeda tentunya membuat gairah seksual makin memuncak. Jika bosan membuat ranjang 'panas', tidak ada salahnya mencoba ruangan baru untuk mencapai titik kenikmatan bersama pasangan.

Salah satunya bisa dilakukan di kamar mandi. Dilansir dari Glamour, Minggu (14/1), air yang mengalir dari shower, uap yang keluar dari air hangat, serta aroma terapi yang menyebar dalam ruangan bisa meninggikan khayalan 'liar' dan mood ketika ingin bercinta.

Tujuh posisi bercinta ini bisa bikin nagih saat mandi, terlebih jika dilakukan malam hari!

1. Wraparound
Seorang wanita hanya perlu bersandar di dinding shower dan menyuruh pria berdiri di depannya. Kemudian, angkat satu kaki hingga melingkar ke pinggang sang pria.
Posisi ini akan sama-sama memberikan kenikmatan karena mendapat dukungan di dua tempat yakni dinding dan lengan yang kuat. Sehingga terjatuh dari bak mandi tidak mungkin terjadi. Ditambah, posisi ini memungkinkan untuk berhubungan seks yang bagus karena sangat intim.

2. Doggy-Style Berdiri
Posisi ini bisa dilakukan dengan meletakkan telapak tangan di dinding shower, dengan kecondongan badan yang membentuk sudut 45 derajat dengan lutut sedikit tertekuk untuk kenyamanan. Ini dianggap sebagai salah satu posisi seks yang harus dilewati karena sangat nyaman dan bisa memuaskan.

3. Duduk dan Slide
Untuk mencapai kenikmatan dalam posisi ini, pertama minta pria duduk dengan di bak mandi dan biarkan kakinya terentang, kemudian sang wanita bisa mengendalikan permainan dari atas. Posisi woman on top memungkinkan pasangan untuk mengendalikan kecepatan dan intensitas. Rasakan kenikmatan di tengah guyuran shower.

4. Lakukan Leg Up
Posisi ini seperti ketika sang wanita hendak mencukur bulu kakinya. Salah satu kaki bisa dinaikkan ke tepi bak mandi, dan biarkan permainan berlangsung dari depan atau belakang.

5. Bergantung
Di sini sang pria memegang penuh kendali permainan dalam bercinta. Posisi wanita yang akan sepenuhnya diangkat dan melingkarkan kakinya di pinggang pasangan. Posisi seks ini akan terasa sangat seksi dengan air yang turun di sekitar Anda berdua. Terlebih muka pasangan akan saling memandang sepanjang waktu.

6. Berdiri split
Hampir sama dengan doggy style, hanya saja posisi bercinta ini mengharuskan kestabilan dan keseimbangan. Karena, wanita diharuskan berdiri dengan badan membungkuk seperti posisi yoga. Lepaskan satu kaki untuk diangkat ke belakang.
Jika cukup fleksibel, ini jelas merupakan posisi seks untuk dicoba. Pastikan memiliki keset kamar mandi di lantai, karena ini memerlukan stabilitas dan keseimbangan.

7. Kursi Cinta
Jika shower di kamar mandi memiliki bangku di dalamnya, inilah yang perlu dimanfaatkan. Mintalah laki-laki duduk di bangku dan kemudian duduklah di atas dia, dengan punggung menempel di dadanya. Posisi ini, yang juga dikenal sebagai The Man Chair atau The Hot Seat, menempatkan wanita itu dalam kontrol penuh. Sementara itu, dia bisa membelai punggung, mengusapkan jari-jarinya melalui rambut yang basah, dan gerakan 'liar' lainnya.

(*/ana/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP