Kamis, 26 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Bulutangkis

Thailand Masters 2018

Wahyu/Ade Waspadai Isriyanet/Namdash di Final

| editor : 

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso ke final Thailand Masters 2018

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (bwfbadminton.com)

JawaPos.com - Ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso bertekad mengeluarkan semua daya dan upaya mereka di final Thailand Masters 2018.

Wahyu/Ade harus akan berhadapan dengan dengan wakil tuan rumah Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash pada Minggu (14/1) besok.

Di atas kertas, Wahyu/Ade memang punya catatan lebih baik. Namun, mereka tidak bisa meremehkan Isriyanet/Namdash.

Walau tidak diunggulkan, keduanya sudah menundukkan beberapa pasangan yang punya ranking jauh di atas mereka. Selain mengalahkan salah satu unggulan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, keduanya secara mengejutkan juga menumbangkan pasangan kuat Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong di babak semifinal.

Tak tanggung-tanggung, Isriyanet/Namdash menang atas pasangan peraih medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu dua game langsung 21-15, dan 22-20.

"Pasangan Thailand ini patut diwaspadai karena mereka bisa sampai ke final dan mengalahkan para unggulan,” kata Wahyu.

Wahyu/Ade sendiri sukses melenggang ke final usai menumbangkan kompatriot mereka, Berry Angriawan/Hardianto dengan skor kembar 21-17.

“Hari ini kami tampil lebih siap dari Berry/Hardi. Sama teman sendiri tentu sudah tahu permainannya seperti apa," ujar Wahyu lagi.

Selain Wahyu/Ade, dua wakil Indonesia yang lain juga sudah menempatkan diri di final. Ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani akan menghadapi unggulan 1 Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand).

Sementara, Tommy Sugiarto akan beduel dengan Jun Hao Leong (Malaysia) di final sektor tunggal putra.

(kar/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP