Kamis, 26 Apr 2018
Logo JawaPos.com
Sepakbola Indonesia

Timnas Indonesia Harus Belajar Banyak dari Islandia

| editor : 

Luis Milla senang memimpin Indonesia menghadapi Islandia dalam laga uji coba

Luis Milla senang memimpin Indonesia menghadapi Islandia dalam laga uji coba (Indra Eka/JawaPos.com)

JawaPos.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, merasa senang anak asuhnya bakal melakoni uji coba melawan salah satu peserta Piala Dunia 2018, Islandia. Menurutnya, Indonesia akan belajar banyak dari tim asuhan Heimir Hallgrimsson itu.

Seperti diketahui, Tim Garuda bakal beruji coba melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Laga akan digelar pada Minggu (14/1). Sebelumnya, Islandia menang 6-0 atas Indonesia Selection di Stadion Maguwaharjo, Kamis (11/1) lalu.

Jelas laga ini sangat penting bagi Indonesia untuk mengukur kemapuan. Apalagi status Islandia merupakan peserta Piala Dunia 2018.

"Sangat senang sekali kami kedatangan Islandia. Ini sangat baik buat persiapan kami untuk Asian Games 2018," ungkap Luis Milla kepada wartawan.

Menurutnya, Islandia tengah berada di puncak performa terbak. Mereka bisa melanjutkan mimpinya di Piala Dunia 2018 nanti.

"Saya nilai itu bukan sebuah kebetulan, tapi proses panjang. Pertandingan besok akan sangat baik buat kami, semoga bisa dapat pelajaran berharga," ungkap Luis Milla.

Islandia sendiri sebelumnya sukses membuktikan kelasnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Hal itu setelah mereka membantai Indonesia Selection pada Kamis (11/1).

(ies/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP