Rabu, 17 Jan 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Sadis! Bukannya Membayar, Penumpang Serang Pengemudi Ojek Dengan Pisau

| editor : 

Ilustrasi perampokan

Ilustrasi perampokan (Dok.JawaPos.com)

JawaPos.com - Apes benar nasib David. Motor Mio Z yang ia pakai untuk mencari nafkah sehari-hari dengan mengojek, dirampas penumpang yang baru saja diantarnya.

Peristiwanya terjadi Jumat (12/1) dinihari. Saat itu ia sedang mengantar seorang penumpangnya di Jalan A. Yani menuju Arteri, Sorong.

Sampai di tujuan yang diminta sang  penumpang, bukannya bayaran yang diterima, ia malah ditikam menggunakan pisau. Beruntung David  bisa menghindar dan berlari. Motor yang biasa digunakan untuk mengojek ditinggalkannya, dan langsung dibawa kabur si  perampok.

Berdasarkan pengakuan korban saat melapor di SPKT Polres Sorong, Jumat (12/1), dirinya mendapatkan penumpang di Jalan A. Yani yang memintanya diantar ke Jalan Arteri, sekitar pukul 02.00 dini hari.

Sesampainya di lokasi yang dimaksud, kata David, pelaku kemudian turun dari motor. Namun bukannya membayar, pelaku justru mengeluarkan pisau dan langsung menikamnya. Untung saja ia reflex menghindar.

“Dia cabut pisau langsung tikam saya, untung saya reflek langsung sei (menghindar,red), kalau tidak saya kena tikam pisaunya,” kata David seperti dikutip Cendrawasih Post (Jawa Pos Group), Sabtu (13/1).

Setelah menghindar penikaman pelaku, ia kemudian berlari meninggalkan motornya. Saat itu juga, pelaku dengan cekatan melarikan motor Mio Z miliknya. “Biar sudah saya motor dia bawa lari, yang penting saya selamat,” ucapnya.

(nas/jpg/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP