Rabu, 17 Jan 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Hukum & Kriminal

Kasihan, Perempuan Korban Pembunuhan Ini Ditemukan Tewas Mengambang

| editor : 

Pembunuhan

Ilusrasi pembunuhan (Pixabay.com)

JawaPos.com - Warga Sungai Buluh, Kecamatan Labuan Amas Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Jumat (12/1) pagi mendadak geger. Musababnya, ditemukan sesosok mayat perempuan mengapung di bawah rumah kosong, sekitar pukul 06.00 Wita. Kondisi perut sudah mengembung dan seluruh tubuh membengkak.

Atas penemuan sosok mayat perempuan tersebut, warga sekitar sempat berkerumun untuk melihat sosok perempuan malang tersebut. Setelah melakukan evakuasi,  tak lama kemudian, mayat perempuan ini dievakuasi ke RSUD Damanhuri Barabai. 

"Tadi sekitar pukul 07.30 wita sudah di rumah sakit, diantar oleh Emergency Dadali Kasarangan. Sudah dilakukan visum oleh dokter, menunggu hasil resminya saja. Identitas korban sudah ada dan kami juga sudah mengontak keluarganya," ungkap Riri,  Anggota Babinkamtibmas Polres HST kepada Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group).

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)

Jasad perempuan ini merupakan janda beranak tiga bernama Istiqamah (40), warga Desa Tibung Raya, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Korban dinyatakan hilang sejak Senin (8/1) lalu dan sudah dilaporkan oleh keluarga ke Polsek Labuan Amas Utara. 

Terkait kejadian ini, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo membenarkan penemuan jasad perempuan tersebut. Berdasarkan laporan personel di lapangan, Istiqamah  merupakan korban pembunuhan sadis.

"Benar kami sudah mengamankan satu orang tersangka dan melakukan penangkapan di  Amuntai. Saat ini tersangka masih kami lakukan interogasi, nanti kita ekspose," tukasnya.

(wnd/jpg/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP