Selasa, 24 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sex

Mr P Makin Nikmat Dengan Seks Oral, Ini Rahasianya

| editor : 

Ilustrasi

Ilustrasi (ISTIMEWA)

JawaPos.com – Bagi pria, salah satu sensasi bercinta bukan hanya sekadar penetrasi. Sama seperti kaum hawa, mereka juga menginginkan stimulasi yang hebat agar merasakan kenikmatan ejakulasi yang luar biasa. Salah satunya lewat seks oral.

Tapi tahukah apa yang dirasakan kaum adam saat stimulasi itu datang di area Mr P mereka? Dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (9/1), ada sembilan rahasia yang selama ini tak terungkap, yang dirasakan kaum adam saat mendapatkan seks oral. Apa saja?

Rileks

Ilustrasi

Ilustrasi (ISTIMEWA)

Pria merasa lebih rileks, santai, dan merasa seperti dipijat. Di dalam pikirannya, mereka sambil berfantasi dan berkhayal seolah sedang mengembara.

Orgasme

Pasangan terkadang sengaja ingin melakukan ejakulasi atau orgasme tanpa diketahui pasangannya. Seolah memberikan kejutan.

Area Sekitarnya

Jangan hanya fokus pada Mr P, tetapi pasangan juga menginginkan stimulasi di area sekitarnya. Dan jangan terlalu terburu-buru.

Lebih Suka Sambil Berbaring

Pria lebih suka saat sambil berbaring ketika mereka hanya menikmati stimulasi yang dilakukan pasangan. Sambil berfantasi dan merasakan kenikmatannya.

Terkadang Kecewa

Pria bisa juga merasa kecewa jika pasangan kurang tampil maksimal, salah satunya membuat area Mr P sakit karena berbenturan dengan area gigi.

Pasca Ejakulasi

Pria tetap masih merasakan kenikmatannya meski dia sudah selesai ejakulasi. Pria masih suka mengingat-ingat rangsangan seks oral sebelumnya.

Suka Memegang Rambut Pasangan

Salah satu pemandangan yang dilihat ketika mendapatkan seks oral, tentu rambut pasangan. Pria paling suka membelai kepala pasangannya sambil mendapatkan stimulus seks oral.

Paling Suka Dua Hal Ini

Saat seks oral, pria paling suka gerakan menjilat dan menghisap. Maka hal itu memudahkannya meraih orgasme.

Foreplay

Jika tak sampai ejakulasi, pria paling senang melakukannya saat tahap Foreplay sebelum mereka melakukan penetrasi pada pasangan atau masuk ke acara ‘puncak’.

(ika/*/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP