Selasa, 16 Jan 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Bulutangkis

Thailand Masters 2018

Tommy Sugiarto Menang, Empat Wakil Indonesia ke Semifinal

| editor : 

Tommy Sugiarto, Thailand Masters 2018

Tommy Sugiarto (Dok PBSI)

JawaPos.com - Tommy Sugiarto melengkapi total empat wakil Indonesia yang akan berlaga di babak semifinal Thailand Masters 2018 pada Sabtu (13/1) besok.

Putra legenda bulu tangkis Icuk Sugiarto itu mengamankan tiket babak empat besar setelah menang atas wakil Jepang, Hashiru Shimono di babak perempat final, Jumat (12/1).

Terlambat panas di game pertama, Tommy harus merelakan kemenangan Shimono dengan skor 18-21.

Mempelajari kesalahan di game pertama, Tommy berbenah. Bermain lebih tenang, Tommy berhasil membuat Shimono kerepotan dan grogi. Game kedua direbut Tommy dengan skor mencolok 21-7.

Kemenangan mudah di game kedua membuat Tommy makin menemukan pola permainannya. Perlawanan Shimono dikandaskan di game pamungkas dengan skor 21-14.

Tommy pun bergabung dengan tiga wakil lain yang sudah lebih dulu lolos ke babak semifinal, yakni Berry Angriawan/Hardianto, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dari sektor ganda putra, dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dari sektor ganda putri.

Pebulu tangkis Malaysia, Daren Liew bakal menjadoi lawan Tommy di babak semifinal.

Sementara itu, wakil terakhir tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung gagal bergabung ke semifinal setelah dipaksa menyerah andalan tuan rumah, Nitchaon Jindapol. Ia keok dengan skor 13-21, dan 20 -22.

(kar/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP