Sabtu, 20 Jan 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Lifestyle

Isu Perselingkuhan Hantui 5 Zodiak Ini!

| editor : 

Ilustrasi

Ilustrasi (ISTIMEWA)

JawaPos.com - Berdasarkan perhitungan Tionghoa, tahun 2018 memiliki shio Anjing. Untuk urusan asmara, isu perselingkuhan pun diramalkan akan banyak terjadi.

Seperti yang dikatakan, Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin, berbagai isu perselingkuhan memang rentan terjadi di sepanjang tahun ini. Dia mengimbau setiap pasangan baik yang sudah menikah atau masih pacaran, untuk mengevaluasi hubungan masing-masing meningkatkan keharmonisan.

"Perselingkuhan memang masih ada isunya di sepanjang tahun ini, terutama di kalangan artis," kata Frolin kepada JawaPos.com, Selasa (9/1). Jika merujuk pada zodiak, maka yang berpotensi melakukan penyimpangan (berkhianat) dalam hubungan adalah Gemini, Capricorn, Pisces, Taurus, dan Leo.

Kasus seperti Jennifer Dunn yang disebut sebagai perebut suami orang (pelakor) pun masih bisa terjadi. Frolin mengungkapkan kasus itu bisa terjadi di awal tahun hingga pertengahan tahun.

"Saran saya agar lebih meningkatkan komunikasi dan setia dengan pasangan. Yang menikah ada sih kasus seperti pelakor ini baik masyarakat maupun artis, tapi enggak banyak," kata Frolin.

Frolin juga menyebutkan kasus perceraian masih marak terjadi di sepanjang tahun anjing. Perceraian banyak terjadi pada pertengahan tahun.

"Perceraian terjadi di bulan Agustus, namun sebaliknya kalau musim kawin terjadi di bulan Maret," tandasnya.

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP