Kamis, 26 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Video Jalan Bareng Chris Brown Beredar, Begini Reaksi Agnez Mo

| editor : 

Penyanyi Agnes Monica

Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

JawaPos.com - Penyanyi Agnez Mo kembali menjadi buah bibir mengenai kedekatannya dengan musisi Amerika Serikat, Chris Brown. Kali ini disebabkan oleh beredar video keduanya tengah berjalan di kawasan Disney Land. Di belakang mereka juga terlihat keponakannya, Chloe Xaviera.

Meski tidak berdua, video itu tetap saja menimbulkan gosip kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown kembali muncul. Pasalnya, dalam video pendek tersebut keduanya terlihat saling bergandengan tangan.

Tidak mau gosip itu semakin bergulir, Agnez Mo pun memberi klarifikasi lewat akun media sosial Instagram-nya. Dia menyindir pihak yang menuding kedekatannya lewat video tersebut.

Chris Brown - On Purpose (Audio) ft. AGNEZ MO (YouTube/ChrisbrownVevo)

"When a stranger knows ur love life more than you," tulis Agnez Mo dalam Instagram Story.

Sebagaimana diberitakan, Agnez Mo dan Chris Brown digosipkan punya hubungan sejak beberapa bulan lalu usai beredar foto kebersamaannya di dunia maya. Namun, kedekatan itu rupanya hanya sebatas proyek musik bersama.

Chris Brown belum lama ini resmi meluncurkan album terbaru berjudul, Heartbreak on a Full Moon. Menariknya dari dua belas materi di dalamnya, ada satu lagu yang merupakan hasil kolaborasi dengan Agnez Mo, yakni singel On Purpose.

"Surprise! Check out our colab on 'ON PURPOSE'. Chris featuring you girl #AGNEZMO on his Deluxe Album," tulis Agnez Mo di akun resmi Instagram miliknya, tahun lalu.

Lagu kolaborasi ini sekaligus menjadi jawaban atas gosip kedekatan Chris Brown dan Agnez Mo. Belakangan ini keduanya kerap memamerkan momen bersama hingga menimbulkan rumor asmara.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP