Kamis, 26 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Heboh Gugatan Cerai Ahok, Begini Komentar Najwa Shihab

| editor : 

Najwa Shihab

Najwa Shihab (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Presenter Najwa Shihab ikut mendengar kabar soal gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya, Veronica Tan. Meski sudah tahu, pembawa acara Mata Najwa itu menolak untuk berkomentar banyak.

"Itu private ya, bukan konsumsi publik. Jadi, saya prihatin dan seharusnya itu jadi ranah private Ahok," kata Najwa Shihab usai jumpa pers Mata Najwa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Tidak banyak tanggapan yang disampaikan wanita 40 tahun itu soal kabar gugatan cerai Ahok terhadap istrinya. Menurutnya, hal tersebut adalah ranah privasi dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu sendiri.

Najwa Shihab memang diketahui memiliki kedekatan dengan Ahok dalam hal pekerjaan. Dia beberapa kali diketahui pernah mewawancarai khusus mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Seperti diketahui, kabar mengejutkan datang Ahok. Bredar surat pengajuan cerai dirinya kepada sang istri Veronica Tan. Surat tersebut ditujukan ke PN Jakut, pada tanggal 5 Januari 2018.

Petugas PN Jakut bagian perdata, Tarmuzi membenarkan adanya surat pengajuan cerai pria asal Belitung itu kepada istrinya Veronica Tan. Dia mengatakan, saat ini memang belum banyak yang mengetahui surat pengajuan cerai tersebut. Tetapi Tarmuzi sudah menandatangani pengajuan itu beserta tanda tangan mantan Bupati Belitung Timur tertera di dalam surat bermaterai Rp 6.000.

"Belum ada yang tahu memang (surat pengajuan cerai). Iya saya yang tanda tangan, sudah ada tanda tangan Pak Ahok juga. Sekarang humas sudah saya kasih tahu ini," kata Tarmuzi di PN Jakut, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (8/1).

Dia menerangkan, pengajuan surat cerai Ahok sudah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1) sore hari. Namun, tidak terlihat kehadiran sang adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra. Tarmuzi mengatakan surat itu diantarkan oleh perwakilan saja.

"Sekitar 14.30. Pas mau tutup. Dari grup adiknya Ahok (Fifi) tapi bukan adiknya. Rekannya," imbuhnya.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP