Kamis, 18 Jan 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Lagi Berduaan dengan Selingkuhan, Ibu Dua Anak Kepergok Suami

| editor : 

Palembang

KEPERGOK SELINGKUH: Kaliyani dan Abu Bakar saat diamankan di Polsek Sukarami Palembang (Alwi Alim/JawaPos.com)

JawaPos.com- Bahtera rumah tangga Kaliyani Mitra terancam bubar. Bahkan, perempuan 32 tahun tersebut bakal berurusan dengan hukum. Hal itu lantaran sang suami mempergokinya sedang berduaan dengan selingkuhannya yang bernama Abu Bakar Basar, 42, di sebuah kamar hotel di Palembang. Tak sekadar berdua, saat kamarnya didobrak, Kaliyan dan Abu Bakar sedang berhubungan intim.

Suami Kaliyani, Paino pun sangat marah dengan ulah perempuan yang sudah memberinya dua anak tersebut. Karena kemarahan itupula, Paino mengajak serta polisi ketika menggerebek istrinya ketika sedang berduaan dengan selingkuhannya.

”Saat ini keduanya (Kaliyani dan Abu Bakar, red) diamankan di Polsek Sukarami dengan barang bukti celana dalam keduanya,” kata Kanitreskrim Polsek Sukarami Palembang Iptu Marwan.

Meski rumah tangganya terancam bubar, Kaliyani nampaknya tidak terlalu risau. Bahkan, dia dengan enteng menjawab semau pertanyaan tentang perselingkuhannya. Dihadapan penyidik, perempuan yang tinggal di Talang Kelapa, Palembang itu mengaku dirinya senang dengan Abu Bakar. Karena itu, dirinya mau diajak berhubungan intim oleh laki-laki asal Sukarami, Palembang tersebut. ”Suami saya kurang greget di ranjang,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Abu Bakar Basar menambahkan, dirinya dengan Kaliyani mau melakukan hubungan badan dikarenakan suka sama suka. Karena itu, dirinya menyewa kamar hotel untuk melakukannya.

Abu Bakar menerangkan, perselingkuhan itu berawal dari perkenalannya dengan Kaliyani melalui perantaran seorang teman. Setelah berkenalan, mereka mulai bertukar nomor ponsel. Dari situlah mereka kemudian akrab dan perselingkuhan terjadi. ”Lama-kelamaan kami bertemu dan kemudian kami melakukan hal ini di hotel,” katanya.

(lim/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP