Selasa, 16 Jan 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Ada Nuansa Persebaya di Tim Pelatih Madura United

| editor : 

Danilo Fernando saat masih bersama Borneo FC. Kini dia menjadi asisten pelatih di Madura United. Danilo merupakan mantan pemain Persebaya

Danilo Fernando saat masih bersama Borneo FC. Kini dia menjadi asisten pelatih di Madura United. Danilo merupakan mantan pemain Persebaya (Kaltim Post/JPG)

JawaPos.com - Setelah mengumumkan Hendro Kartiko sebagai pelatih kiper, manajemen Madura United juga merekrut mantan pemain Persebaya Surabaya lainnya. Dia adalah Danilo Fernando yang diangkat sebagai asisten pelatih.

Danilo akan melengkapi komposisi pelatih yang sudah diisi oleh Gomes de Olivera sebagai pelatih kepala dan Joaquim Filho sebagai pelatih fisik. Sebelum bekerja untuk Madura United, Danilo pernah menjadi bagian dari manajemen PS Mojokerto Putra (MP) dan Borneo FC.

Tim pelatih tersebut yang akan memimpin sesi latihan perdana Madura United pada Senin (18/12) mendatang. Menurut manajer Madura United, Haruna Soemitro, seluruh pemain harus masuk ke mes Madura United pada Minggu (17/12) mendatang.

"Gomes belum datang. Jadi ada dua tim pelatih lainnya yang akan memimpin latihan bersama dengan pelatih kiper," ungkap Haruna dalam laman resmi klub.

Haruna menegaskan bahwa seluruh pemain yang diperpanjang kontraknya wajib mengikuti latihan perdana tersebut. Madura United juga bersemangat menyambut turnamen Piala Presiden yang kabarnya akan dilangsungkan Januari 2018. "Kami belum ada rencana mengikuti kejuaraan lain selain Piala Presiden," sebut pria asal Surabaya tersebut.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP