Sabtu, 21 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Persija Masih Tahan Surat Keluar Willian Pacheco

| editor : 

Persija Jakarta, Liga 1 2018, Willian Pacheco,

Willian Pacheco kabarnya merapat ke Selangor FA (Media Persija)

JawaPos.com - Persija Jakarta masih menahan surat keluar dari Willian Pacheco. Mereka punya alasan untuk itu lantaran kesal dengan ulah sang bek.

Pacheco memang pergi dengan masalah di Jakarta. Dia kabarnya sampai meminta berkali-kali lipat gaji kepada Persija jika ingin mempertahankannya.

Bahkan, ada kabar beredar kalau bek Brasil itu sudah tandatangani kontrak dengan Selangor FA saat masih terikat dengan Macan Kemayoran. Makanya Persija masih tahan surat keluar untuknya.

"Surat keluarnya masih kami tahan, karena masih ada masalah dengan agennya. Mungkin uang, nilai kontrak dapat di sana, entah benar atau tidak, hampir 5 kali kontrak di Persija," ungkap Komisaris Utama Persija, Ferry Paulus.

Padahal, lanjut dia, Persija sudah menawarkan gaji yang menggiurkan. Nilai yang diberikan itu sayangnya ditolak oleh Pacheco.

"Kami naikin 60% persen (tawaran gajinya), tapi tidak mau. Kontraknya habis tanggal 13 Desember, tanggal 14, dia teken dengan Selangor. Kalau saya pemain yang sudah pergi, biarkan saja. Agennya yang masih mempersalahkan," tandas dia.

(ies/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP