Minggu, 17 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Teknologi

Duo Varian Oppo F5 Resmi Meluncur, Sudah Tersedia di Pasaran

| editor : 

Oppo F5

Sebanyak 20 pelanggan pertama yang mendapatkan unit OPPO F5 6GB Red Edition. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

JawaPos.com - Oppo resmi menghadirkan seri F5 dengan varian baru, yakni F5 Youth dan F5 6GB. Jika sebelumnya Oppo F5 reguler hadir dengan warna Gold dan Black, kini F5 Youth dan F5 6 GB tampil dengan pilihan warna Red dan Black.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, preorder F5 Youth dan F5 6 GB sudah dilakukan sejak 13 November lalu, tepat saat peluncuran Oppo F5 reguler. Ada 20 pelanggan pertama yang melakukan pre-order bulan lalu. Sebanyak 70 persen pemesan Oppo F5 edisi RAM 6 GB memilih varian Red. Kemudian kebanyakan dari pemesan OPPO F5 6 GB Red itu datang dari kalangan wanita.

"Kalau baru mau beli Oppo F5 6GB sekarang di Oppo Store tinggal tersedia yang Black saja. Untuk yang Red sementara sudah habis," jelas Aryo.

Aryo bahkan sesumbar kalau peminat Oppo F5 6 GB di atas ekspektasi, terutama untuk varian Red. Angka pemesanan membengkak hingga 25 persen dari kuota unit yang dipersiapkan, tetapi tak disebutkan angkanya secara gamblang.

"Makanya dulu tanggal 28 November lalu pre-order Oppo F5 6 GB kami stop sementara kan. Itu juga permintaan dari pabrik, supaya ritme produksi dan distribusi nggak ada masalah," jelas Aryo.

Selain Oppo F5 reguler dan Oppo F5 6GB, Oppo F5 Youth pun telah tersedia di pasaran per 30 November 2017. Seri OPPO dengan spesifikasi paling sederhana itu dapat dibawa pulang dengan menyiapkan uang Rp 3,6 jutaan. Oppo menargetkan pasar mereka berasal dari kalangan milenial, dengan lifestyle kekinian dan suka dengan media sosial dan selfie.

Oppo F5, Oppo F5 6GB, dan Oppp F5 Youth masing-masing memiliki desain full-screen dan disematkan artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan pada kamera selfie. Karenanya, hasil foto dari kamera keluarga F5 ini diklaim mampu menghasilkan selfie sangat bagus, namun tetap natural dan nyata.

Secara teknis yang membedakan ketiga seri Oppo F5 antara lain adalah varian warna, kapasitas RAM, serta resolusi kamera (megapiksel).

(ce1/ryn/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP