Sabtu, 16 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sex

Penasaran dengan 7 Sensasi Dahsyat Saat Kaum Hawa Orgasme? Baca Ini

| editor : 

Orgasme

ilustrasi Orgasme (pixabay)

JawaPos.com - Orgasme adalah tahapan paling dinanti para pasangan sebagai puncak kenikmatan saat bercinta. Tentu saja, untuk bisa meraih The Big 'O' itu butuh usaha ekstra. 

Salah satu caranya adalah kaum adam wajib menstimulasi pasangannya agar lebih mudah mencapai klimaks itu. 

Saat sudah berhasil diraih, sebenarnya apa sih yang dirasakan perempuan saat mencapai orgasme?

Ilustrasi bercinta

Ilustrasi bercinta (pixabay)

Dilansir dari Pop Sugar, Kamis (7/12), banyak hal yang dirasakan perempuan jika sudah sampai ke fase ini. Tentu rasa puas dan bahagia ikut dilepaskan bersama hormon ketika orgasme.

1. Jantung Berdegup Kencang

Begitu seorang perempuan terangsang secara seksual, maka jantungnya mulai berdetak lebih cepat, dan dia bernapas lebih cepat. Maka sejumlah otot di sekujur tubuhnya menjadi kencang. 

2. Payudara Membesar

Ketika orgasme diraih maka payudara akan sedikit membesar, dan akan menjadi tegak. Wajah, leher, atau dada pun akan memerah. 

3. Volume Lubrikasi Meningkat

Lubrikasi di area Miss V akan semakin banyak volumenya. Tentu hal itu membantu kaum hawa tak akan merasa sakit sewaktu penetrasi dilakukan.

4. Sensasi Istimewa di Miss V

Bagian Miss V akan lebih terbuka. Di dalam, hal itu terjadi karena darah mengalir ke daerah panggul dan menciptakan sensasi hangat yang menyenangkan di daerah itu. 

5. G-Spot Membesar

Saat gairah berlanjut, semuanya menjadi lebih membesar, termasuk G-Spot.   

6. Kulit Menjadi Berkilau

Sensasi keringat dan gairah, membuat kulit lebih bercahaya. Tekanan darah, denyut jantung, dan tingkat pernapasan akan terus meningkat.

7. Irama Denyut Kontraksi

Di dalam Miss V itu sendiri, kaum hawa akan merasakan kontraksi berirama di bagian luar, di rahim, dan di bagian anal. Denyut terjadi setiap detik. Bahkan orgasme ringan memiliki tiga sampai lima denyut nadi, dan orgasmehebat memiliki 10 sampai 15.

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP