Sabtu, 16 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
EPL

Mkhitaryan kepada Ibrahimovic: Saya Tuhan yang Sebenarnya!

| editor : 

Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, Premier League

Henrikh Mkhitaryan ternyata sangat dekat dengan Zlatan Ibrahimovic (AFP)

JawaPos.com - Gelandang serang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengatakan kepada rekannya Zlatan Ibrahimovic bahwa dia adalah Tuhan sebenarnya di dunia sepak bola. Ini jelas komentar kontroversial sekaligus menarik.

Memang Ibra sempat menganggap dirinya adalah Tuhan di dunia sepak bola. Pemain ini sangat sering membuat komentar-komentar kontroversial yang membuat banyak orang terkaget-kaget.

Mkhitaryan ternyata sempat mengatakan bahwa dia tak ubahnya Ibrahimovic ketika bermain di Armenia. Hal itu terjadi pada Maret lalu saat mereka menghadapi Rostov.

"Semua orang tahu Ibrahimovic menganggap dirinya Tuhan. Tapi, ketika mendarat di Rostov saya mengatakan kepadanya, Anda akan melihat bahwa saya adalah Tuhan yang sesungguhnya," ujarnya kepada Match TV Documentary.

"Saya bercanda. Itu hanya tanda bahwa banyak orang Armenia membuat chant nama saya. Setelah itu dia sadar bahwa ada Tuhan lain di Armenia yakni saya," tambah dia.

Menarik ketika Mkhitaryan mengakui bahwa hubungannya dengan Ibra sangat baik dan dekat. Hal ini unik karena tak banyak pemain yang bisa dekat dengan Ibra.

"Dia memiliki emosi yang besar. Banyak orang tak setuju dengan dia, candaannya, dan omongannya. Tapi, saya memiliki hubungan yang baik dengan dia. Kami terus berhubungan ketika dia melakukan pemulihan," pungkas dia.

(rap/ce1/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP