Kamis, 14 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Persebaya Masih Rahasiakan Pemain Buruan

| editor : 

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengatakan bahwa pihaknya masih merahasiakan nama-nama buruan untuk musim depan

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengatakan bahwa pihaknya masih merahasiakan nama-nama buruan untuk musim depan (Satrio Wicaksono for JawaPos.com)

JawaPos.com - Persebaya Surabaya bisa dibilang melakukan operasi senyap untuk mendatangkan pemain baru. Secara diam-diam mereka sudah mengincar sejumlah nama. Namun manajemen dan tim pelatih kompak belum bersedia terbuka terkait pemain-pemain yang dibidik.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengakui ada sejumlah pemain yang sudah masuk dalam daftar buruan untuk kompetisi Liga 1 musim depan. "Ada beberapa nama pemain (baru). Tapi, saya belum bisa bicara sekarang," beber Alfredo Vera.

Manajemen beserta pelatih asal Argentina tersebut tampaknya sudah menginventarisasi nama-nama pemain yang diincar. Alfredo Vera memilih bungkam lantaran masih belum ada ikatan resmi antara Persebaya dengan sang pemain buruan.

"Belum ada yang pasti dan kami juga harus bicara dengan pemain itu. Karena itu saya belum bisa berbicara. Mungkin bisa tanya manajer untuk lebih jelasnya," sebut pelatih yang membawa Persebaya juara Liga 2 2017 tersebut.

Alfredo Vera hanya memberikan sedikit bocoran bahwa pemain baru Persebaya nanti akan mengisi seluruh posisi, mulai lini belakang hingga sektor penyerangan. Mereka didatangkan untuk melengkapi sekaligus memperkuat skuad Persebaya musim depan.

Setaki tiga uang, manajer Persebaya, Chairul Basalamah juga irit bicara ketika ditanya tentang daftar pemain yang masuk dalam radar perburuan. "Kami memang sudah mulai mencari-cari pemain. Pelan-pelan, kami tidak mau tergesa-gesa," ungkapnya singkat.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP