Kamis, 14 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Persebaya Belum Tertarik Gunakan Marquee Player

| editor : 

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera beserta asisten pelatih Esteban Busto diapit dua maskot Persebaya, Jojo dan Zoro.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera beserta asisten pelatih Esteban Busto diapit dua maskot Persebaya, Jojo dan Zoro. (Angger Bondan/Jawa Pos)

JawaPos.com - Persebaya Surabaya belum ingin mengikuti langkah sejumlah klub yang jor-joran dalam belanja pemain. Bahkan, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengatakan bahwa timnya masih belum berpikir untuk menggunakan jasa marquee player.

Sebagai peserta kompetisi Liga 1 2018, Persebaya memang bisa menggunakan tiga pemain asing dengan satu di antaranya harus berasal dari Asia. Apabila regulasi pemain asing di Liga 1 2017 tak berubah, maka Persebaya juga bisa menambah satu pemain impor dengan status marquee player.

"Kami jelas akan pakai pemain asing. (Tapi) sementara kami pakai tiga pemain (asing)," ungkap pelatih yang sukses membawa Persebaya juara Liga 2 2017 tersebut.

Menurut pelatih asal Argentina itu, Persebaya tak mau terburu-buru untuk mendatangkan marquee player. "Saya mau melihat dahulu bagaimana persiapan dengan tim dengan tiga pemain asing. Nanti kami akan melihat apakah masih membutuhkan pemain asing lagi atau tidak," imbuh Alfredo Vera.

Senada dengan Alfredo Vera, manajer Persebaya Chairul Basalamah juga menegaskan bahwa Persebaya tak terlalu pusing untuk mendatangkan marquee player. "Kami tidak terlalu bingung marquee player, kalau kami butuh ya kami datangkan," sebut Chairul kepada JawaPos.com.

Sementara itu, Persebaya sudah mulai berlatih untuk persiapan Celebration Game melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (9/12) nanti. Selain merayakan keberhasilan juara Liga 2 2017, pertandingan itu juga menjadi salah satu persiapan Persebaya menyambut Liga 1 musim depan.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP