Sabtu, 16 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Events

Uang Senilai Rp 17 Juta Digasak Dua Peranpok Dari Alfamart

| editor : 

Pegawai Alfamart yang terluka pada bagian jarinya karena benda tajam pelaku perampokan.

Pegawai Alfamart yang terluka pada bagian jarinya karena benda tajam pelaku perampokan. (Budi Warsito/JawaPos.com)

JawaPos.com - Aksi perampokan disertai dengan kekerasan terjadi di sebuah swalayan waralaba Alfamart di Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur, Senin (4/12). Dari informasi yang diperoleh JawaPos.com, dalam perampokan yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal itu, para pelaku berhasil membawa kabur uang tunai senilai Rp 17 juta.

Dari keterangan Nanda yang merupakan salah seorang pegawai Alfamart mengatakan tanpa basa basi kedua pelaku perampokan itu masuk ke dalam tokonya langsung menodongkan parang ke dirinya dan rekannya Wira yang saat itu tengah bertugas.

''Kebetulan pembeli lagi sepi, saat kami di kasir salah satu pelaku langsung nodongkan parang. Terus pelaku ngambil uang. Ada sekitar Rp 17 juta,'' kata Nanda, Senin (4/12).

Uang recehan berserakan di lantai dua alfamart tempat penyimpanan brankas uang

Uang recehan berserakan di lantai dua alfamart tempat penyimpanan brankas uang (Budi Warsito/JawaPos.com)

Seusai menggasak uang lanjut Nanda, kedua pelaku kabur dengan mengendarai sepeda motor. ''Ciri-ciri dua pelaku, satu berbadan gemuk dan satu berbadan kurus. Dua-duanya pakai helm full face bang,'' ungkap Nanda.

Dalam peristiwa itu, Nanda bahkan sempat diikat dengan kain dan disekap di dalam toilet. Sementara rekannya Wira, diancam untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang. Pemuda itu pun terluka pada bagian jari.

Wakasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Ronni Bonic, mengaku pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap identitas kedua pelaku perampokan. 

''Anggota sudah turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi guna menangkap para pelaku perampokan,'' katanya singkat.

(bew/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP