Sabtu, 16 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sex

Ingin Klimaks dan Orgasme Barengan? Simak 7 Tips Maha Dahsyat Ini

| editor : 

orgasme

Ilustrasi orgasme (pixabay)

JawaPos.com - Pasangan pemula atau pengantin baru biasanya masih belum menemukan cara terbaik untuk menikmati setiap tahapan saat bercinta. Banyak ahli yang menyarankan agar jangan terlalu terpaku pada tujuan untuk mencapai klimaks atau membuat pasangan merasa puas. Sebab hal itu akan sulit tercapai di tahap awal.

Tak usah dulu memikirkan soal orgasme, posisi bercinta, atau klimaks. Seksolog Annabelle Knight memiliki cara sederhana bagi pasangan untuk lebih pandai mengembangkan teknik mereka. 

Annabelle juga menyebutkan 7 tips bercinta paling dasar yang seringkali dianggap remeh padahal bisa menjadi kunci utama seperti dilansir dari Cosmopolitan, Senin (27/11).

1. Cinta dan Kenyamanan

Seks terbaik terjadi saat seseorang memiliki hubungan mendalam dengan pasangannya. Setengah dari pria (48 persen) dan 39 persen wanita menganggap bahwa cinta adalah faktor terpenting dalam mencapai kebahagiaan seksual. 

"Apakah Anda benar-benar jatuh cinta pada orang yang sedang berhubungan seks dengan Anda atau tidak? Maka kenyamanan dan cinta adalah hal dasar saat bercinta," ungkap Annabelle.

2. Komunikasi

Ketika sudah cinta dengan pasangan, namun dalam urusan ranjang dia tak terlalu hebat. Kuncinya tentu gaya komunikasi yang baik. 

"Sangat penting menjaga agar komunikasi tetap terbuka untuk menikmati seks yang baik. Jangan takut untuk mengatakan apa yang diinginkan," katanya.

3. Variasi Tentu Menyenangkan

Makan menu yanng sama setiap hari tentu membosankan. Apa bedanya dengan seks? Banyak pasangan, apalagi pemula, sering terjebak pada posisi yang itu-itu saja. 

"Coba banyak posisi, lalu cobalah pagi dan malam atau siang dan sore. Kemudian cobalah bercinta di banyak titik lokasi," tutur Annabelle.

4. Jangan Berharap Banyak

Sangat sedikit pasangan yang menjalani hubungan seks secara konsisten setiap saat. Sebagian besar tentu ada kalanya membosankan atau tak bergairah, tetapi ada kalanya pula begitu membara. 

5. Oral

Sebanyak 7 dari 10 perempuan mengaku tak selalu mencapai orgasme dengan cara penetrasi tetapi justru dengan oral. Maka cara itu bisa membantu untuk membuat pasangan mencapai klimaks.

6. Ciuman

Banyak pasangan melakukan ciuman dahsyat seperti French Kiss saat memulai tahap Foreplay. Ciuman adalah cara sempurna untuk membangun keintiman. “Ini bisa dibilang merupakan tahapan pra-seks yang paling penting," katanya. 

7. Lubrikasi

Cairan lubrikasi tentu bisa membantu mencapai klimaks. Apalagi bagi pemula, manfaatkan tahapan foreplay dengan baik, agar pasangan merasa nyaman saat penetrasi dilakukan. 

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP