Senin, 11 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Ungkapan Spiderwan Usai Perpanjang Kontrak Bersama Bali United

| editor : 

Wawan Hendrawan memprioritaskan Bali United meski mengaku diminati klub lain

Wawan Hendrawan memprioritaskan Bali United meski mengaku diminati klub lain (Baliutd.com)

JawaPos.com - Kiper Bali United, Wawan "Spiderwan" Hendrawan, resmi menandatangani kontrak baru dengan durasi satu tahun. Dia mengaku senang bisa terus membela klub asal Bali tersebut. Kerja kerasnya dengan selalu tampil optimal di setiap laga berbuah manis.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada manajemen dan tim pelatih yang masih percaya dengan kemampuan saya untuk bertahan di Bali United. Terima kasih juga untuk semua suporter yang selalu mendukung dan berdoa untuk saya dan tim," ungkap Wawan seperti dilansir laman resmi klub.

Wawan sendiri mengaku tetap memprioritaskan Bali United meski ada tawaran dari klub lain. Dia telah merasa nyaman dengan kekeluargaan yang ada di Serdadu Tridatu - julukan Bali United.

"Meski ada tawaran dari klub lain, saya tetap prioritaskan untuk bertahan di Bali United. Saya merasakan kenyamanan dan kekeluargaan yg sangat erat. Hal tersebut tentunya tidak mudah didapatkan dalam suatu tim. Ketika tawaran perpanjangan kontrak datang, tidak sulit bagi saya untuk langsung menerima," imbuh Wawan.

Satu hal yang membuat Wawan semakin kerasan bersama Bali United adalah dukungan suporter yang luar biasa. Menurutnya, fans Bali United membuat semua pemain selalu berusaha untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Suporter telah total dalam mendukung kami. Baik buruk hasil yang kami raih, mereka tetap mendukung kami. Hal tersebut yang memotivasi kami untuk tampil lebih baik lagi," ungkap Wawan.

Performa Wawan di Liga 1 2017 memang cukup mengesankan. Dia mencatatkan delapan kali clean sheet. Salah satu penampilan gemilangnya saat melawan tuan rumah PSM Makassar. Dia melakukan beberapa penyelamatan gemilang dan membawa Bali United menang dramatis di Makassar.

(epr/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP