Jumat, 15 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Terungkap! Ini Alasan Donnie Sibarani Hengkang dari Ada Band

| editor : 

Donnie Sibarani

Donnie Sibarani saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Donnie Sibarani akhirnya buka suara terkait keluarnya dia dari Ada Band. Menurutnya, terhitung November 2017, dia tidak lagi bersama grup musik tersebut.

"Banyak pertanyaan dari masyarakat dan wartawan. Akhirnya saya pastikan saya sudah tidak bergabung sama dengan Ada Band mulai November," kata Donnie Sibarani saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Vokalis bersuara merdu itu memastikan, tidak ada masalah dirinya dengan Ada Band hingga memutuskan keluar. Dia telah membicarakan keputusan ini sejak tahun lalu bersama rekan band yang membesarkan namanya.

Donnie Sibarani Ada band

Donnie sang vokalis Ada Band yang telah bergabung selama 14 tahun (paling kiri) akhirnya mundur. (instagram Ada band)

"Saya dan teman Ada Band udah bicarakan baik-baik. Tidak ada masalah dan konflik. Udah bicarakan satu tahun lalu sama personel, enaknya gimana," jelasnya.

Mundur dari Ada Band bukan berarti Donnie meninggalkan dunia musik. Dia menyebut bakal tetap berkarya, namun dalam format solo.

"Pengin lebih mengeksplore karier musik saya. Saya masih pengin berkarier sebagai musisi. Jadi ini bisa dibilang refreshing saya, dalam bentuk solo saya," imbuhnya.

Seperti diketahui, grup musik Ada Band resmi ditinggal oleh sang vokalis, Donnie Sibarani. Mundurnya Donnie diumumkan langsung oleh pihak band dan manajemen lewat akun media sosial Instagram pekan lalu.

Ada Band mengonfirmasi bahwa Donnie Sibarani mundur dari band terhitung sejak bulan November 2017 ini.

"Kami dari Ada Band dengan berat hati kami ingin menyampaikan bahwa per bulan November 2017, Donnie Sibarani sudah tidak tergabung lagi dalam Ada band," kata bassist, Dika yang didampingi personel Ada Band lainnya yakni Marshall dan Ady.

Donnie Sibarani telah memperkuat Ada Band sejak 2003 silam. Selama 14 tahun bersama mereka telah melahirkan sekitar 10 album.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP