Minggu, 17 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Event

Bungasari Datangkan Chef dan Praktisi Ternama Industri Pangan

| editor : 

PT Bungasari Flour Mills ikut serta dalam pameran internasional produk makanan dan minuman di Indonesia, SIAL InterFOOD 2017

PT Bungasari Flour Mills ikut serta dalam pameran internasional produk makanan dan minuman di Indonesia, SIAL InterFOOD 2017 (Ist for Jawapos.com)

JawaPos.com - PT Bungasari Flour Mills ikut serta dalam pameran internasional produk makanan dan minuman di Indonesia, SIAL InterFOOD 2017, yang digelar selama 22-25 November 2017. Bungasari Flour Mills akan mendatangkan para chef dan praktisi ternama di industri pangan.

Di booth Bungasari Flour Mills, para praktisi akan menghibur sekaligus mengedukasi para pengunjung pameran. Selama empat tahun ikut serta, Bungasari Flour Mills secara berturut-turut menyandang predikat sebagai stand paling ramai dikunjungi.

Presiden Direktur PT Bungasari Flour Mills Grant Lutz mengatakan, SIAL InterFOOD merupakan ajang terbesar yang bertemakan makanan dan minuman di Indonesia. Melalui event tersebut, pihaknya ikut berpartisipasi untuk melakukan edukasi dan promosi kepada konsumen.

"Tahun ini dengan mengusung tema Bungasari Matsuri 2017," kata Lutz di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (22/11).

Menurut Lutz, pihaknya sudah menyiapkan menu inovatif untuk memanjakan konsumen. Selain itu, memberikan promosi harga khusus dengan banyak hadiah bagi pengunjung booth Bungasari Flour Mills. "Ini untuk memberikan yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya," kata Lutz.

Pada event tahun ini, Association of Culinary Professionals (ACP) atau ikatan praktisi profesional kuliner, menggelar "The 1st LaCuisine Cooking Competition 2017". ACP mempercayakan produk tepung terigu PT Bungasari Flour Mills sebagai official product partner untuk Kelas Kompetisi dengan olahan berbahan dasar tepung terigu," kata Lutz.

Bola salju Baking competition menjadi salah satu bagian utama dari event 1st La Cuisine tahun ini. Sementara, Presiden ACP Chef Stefu Santoso menyatakan bahwa kerja sama dengan PT Bungasari Flour Mills memiliki tujuan membangun semangat #BeraniInovasi.

(yuz/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP