Sabtu, 16 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Basket

Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017

DBL Indonesia Beri Sepatu Baru untuk Cendrawasih Papua

| editor : 

Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017, Cendrawasih Papua, DBL Indonesia,

DBL Indonesia memberikan hadiah spesial kepada salah satu peserta Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017, Cendrawasih Papua. (Dika Kawengian/Jawa Pos)

JawaPos.com - DBL Indonesia memberikan hadiah spesial kepada salah satu peserta Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017, Cendrawasih Papua. Para pemain dan pelatih tim Cendrawasih mendapatkan DBL Shoes tipe Fundamental dan Pride.

Sebelum game kontra tim mapan BBM Pontianak Warriors Rabu (22/11) petang, para pemain dan staf pelatih diajak ke DBL Store. Di sini mereka dipersilahkan untuk memilih DBL Shoes yang sesuai dengan keinginan sekaligus selera masing-masing.

Samuel Edison Thesia dan kawan-kawan nampak sangat antusias karena mendapatkan sepatu baru dari DBL Indonesia. Bahkan sejumlah penggawa langsung menggunakan sepatu tersebut dalam game seru kontra BBM Warriors.

Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017, Cendrawasih Papua, DBL Indonesia,

Para pemain dan pelatih tim Cendrawasih mendapatkan DBL Shoes tipe Fundamental dan Pride. (Dika Kawengian/Jawa Pos)

"Wah kalah menurut saya ini adalah hadiah. Saya berharap kepada kawan-kawan semua bahwa kado atau hadiah dari DBL Indonesia ini menjadi motivasi agar lebih giat lagi dalam bermain basket," ucap Samuel Thesia kepada JawaPos.com.

Sementara itu asisten pelatih Cendrawasih Papua Idi Amin mengucapkan terima kasih kepada DBL Indonesia atas dukungan berupa sepatu DBL Shoes kepada para pemain dan tim pelatih. "Luar biasa, saya mengucapkan terima kasih banyak untuk DBL Indonesia. Ini bentuk sokongan DBL untuk tim kami," tutur Amin.

Amin juga berjanji untuk membawa Cendrawasih Papua mengikuti Jawa Pos - Honda Pro Tournamen tahun depan. "Kalau sudah dikasih seperti ini, kami akan kembali mengikuti turnamen ini tahun depan. Kan sepatunya ini tanda jadi," canda pelatih 41 tahun itu.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP