Sabtu, 16 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Nih Wajah Ketua Geng Motor Sadis Moonraker yang Ditembak Polisi

| editor : 

Ketua Geng Motor Moonraker bersama para anggotanya dilumpuhkan polisi.

Ketua Geng Motor Moonraker bersama para anggotanya dilumpuhkan polisi. (Radar Bogor/JawaPos.com)

JawaPos.com – Polisi berhasil melumpuhkan Geng Motor Moonraker yang biasa beraksi di Bogor. Sebanyak 11 pelaku termasuk pimpinan geng berhasil dibekuk polisi. Bahkan, ketua geng berinisial H (25) ditembak polisi karena melawan.

Para pelaku yang meresahkan warga tersebut berhasil diamankan berkat informasi masyarakat. Polisi sudah lama melakukan penyelidikan para pelaku. Mereka akhirnya dibekuk saat berada di markas mereka di Parung Kuda, Karadenan, Senin (20/11).

Penangkakan diwarnai perlawanan saat polisi merengsek kontrakan pelaku di kawasan Cikaret. Polisi terpaksa menembak pimpinan geng karena melawan dengan berusaha menyerang petugas.

Selama ini Geng Motor Moonraker kerap melakukan tindak kekerasan dan melakukan kejahatan terhadap korban secara bersama-sama. Bahkan, mereka tidak segan melakukan pembacokan.

“Untuk merampas sepeda motor dan barang-barang milik korban,” kata Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto dalam keterangannya, Senin (20/11/).

Menurut pengakuan mereka, setidaknya sudah 15 kali operasi yang dilakukan di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor. Aksi mereka menyasar para pengendara motor di malam hari. Mereka pun tidak segan melukai korbannya.

(yuz/jpg/ce1/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP