Sabtu, 16 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Bebas Dari Penjara, Axel Matthew Kini Selektif Pilih Teman

| editor : 

Jeremy Thomas dan anaknya, Axel Matthew

Jeremy Thomas dan anaknya, Axel Matthew (Istimewa)

JawaPos.com - Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew akhirnya menghirup udara bebas pekan ini. Dia dinyatakan bebas dari Lapas Pemuda Tangerang setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Axel Matthew mengatakan bahwa banyak pelajaran yang didapatnya lantaran kasus ini. Oleh sebab itu ke depan dia menyebut bakal selektif dalam mencari teman.

"Pelajaran paling ke lingkungan ya, soal teman-teman, dan sosial. Jadi kayak harus milih teman-teman untuk ke depannya jadi kalau masalah kecil nggak jadi kayak aku kemarin gitu," kata Axel Matthew di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Jeremy Thomas menyambut baik Axel Matthew yang kini telah bebas. Dia pun kini memotivasi anaknya itu untuk kembali berkarya.

"Tentunya sebagai kepala keluarga di sini kami senang, Axel sudah kembali ke rumah dan kami harap sekarang Axel kembali berkarya," ujar Jeremy.

Seperti diketahui, Axel Matthew divonis hukuman 4 bulan dan denda Rp 20 juta subsider 1 bulan kurungan karena kasus narkoba. Vonis tersebut diketahui dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (6/11).

Dalam sidang, majelis hakim menilai Axel Matthew terbukti melakukan percobaan penerimaan satu strip happy five seharga Rp 1,5 juta dari temannya.

Pria 20 tahun itu ditangkap polisi pada 19 Juli 2017 lalu. Penangkapannya merupakan pengembangan dari pengungkapan kasus narkoba jenis happy five sebanyak 1.118 butir oleh pihak Bea Cukai di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (14/7) lalu.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP