Minggu, 17 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Gracia Indri Ternyata Malas ke Salon, Begini Cara Dia Rawat Rambut

| editor : 

Gracia Indri

Gracia Indri saat peluncuran Rene Furterer 5 Sense di Fairmont Hotel Jakarta, Senin (20/11). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Rambut menjadi bagian penting dan berharga bagi aktris Gracia Indri. Meski demikian, dia ternyata bukan lah tipe wanita yang hobi melakukan perawatan rutin.

Lantas bagaimana Gracia Indri merawat rambutnya?

Wanita 27 tahun itu mengatakan bahwa rambutnya adalah tipe yang sensitif. Bahkan dia sering mengalami kerusakan rambut hingga kerontokan.

"Rambut saya sensitif, kadang rontok. Karena sering kena polusi, catok, hair dryer, dan lainnya," kata Gracia Indri saat peluncuran Rene Furterer 5 Sense di Fairmont Hotel Jakarta, Senin (20/11).

"Masalah rambut rontok karena rambut cukup tebal serta memang gak pernah ke salon, makanya bilang butuh sesuatu yang simpel dan praktis," lanjutnya.

Karena tidak suka menjalani perawatan ke salon, pemain sinetron Bidadari itu merawat rambutnya dengan pemakaian shampoo teratur. Kesibukan membuatnya tidak punya waktu banyak ke salon. Karenanya pemakaian sampo rutin setiap hari sebelum tidur selalu dilakukannya.

"Saya butuh sesuatu yang simpel, yang cepat, karena kadang ngga sempat keramas, kerjaan padat dan paling malas ke salon. Makanya pakai shampoo di rumah satu gengaman beres pecahkan masalah rambut," jelasnya.

Gracia Indri sangat selektif dalam memilih shampoo untuk rambutnya. Selain menjaga kesehatan rambut, dia juga menggunakan shampoo yang bagus untuk kulit kepala.

"Jadi harus diperhatikan juga kulit kepalanya. Intinya semua demi memecahkan masalah rambut karena nggak suka pergi ke salon," imbuhnya.

Pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum itu hari ini menghadiri peluncuran Rene Furterer 5 Sense dari Rene Furterer yang merupakan brand perawatan rambut ternama asal Perancis. Dia tampak memakai gaun berwarna hitam. Sementara rambut panjangnya yang hitam dibiarkan terurai.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP