Senin, 11 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

3 Zaman Berkecimpung di Hiburan, Kehidupan Laila Sari Memprihatinkan

| editor : 

Laila Sari di Rumahnya

Mpok Lailla Sari di rumahnya di Tangkiwood (instagram)

JawaPos.com - Kabar meninggalnya aktris senior Laila Sari membuat publik Indonesia berduka. Apalagi baru-baru ini masyarakat khususnya netizen melakukan aksi galang dana untuk beliau yang hidupnya sangat memprihatinkan.

Selama tiga zaman, Laila Sari telah berkecimpung di panggung hiburan tanah air. Namun menginjak usianya yang ke-82 tahun kondisi hidupnya amatlah memprihatinkan. 

Belum lagi wanita multitalenta yang mungkin sering di layar televisi tempo doeloe masih menjadi tulang punggung keluarga. Dia tinggal bersama anak angkat, cucu, dan cicitnya dengan kondisi ekonomi yang memprihatinkan. 

Rumah sederhana Laila Sari yang berada di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, sudah rapuh dan atapnya bocor. Tergerak, rekan-rekan selebriti yang ada di program TV Ini Talkshow menggalang dana sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi beliau dalam dunia entertainment tanah air. 

Melalui laman Kitabisa.com/mpoklailasari, Ini Talkshow mengajak netizen untuk meringankan beban Mpok Laila dengan memberikan hadiah di hari tuanya ini.

Dalam laman penggalangan dananya, pihak Ini Talkshow menuturkan, kehidupan Mpok Laila kini sangat sederhana. 

"Kondisi ekonomi Mpok Laila kini sunguh memprihatinkan. Beliau tinggal di rumah sederhana dengan atap yang bocor. Selain itu, beliau juga sering menunggak tagihan listrik dan air. Mpok Laila juga sering harus berhutang untuk membeli makan ke warung nasi," bunyi keterangan tersebut.

Namun kabar duka justru hadir malam ini. Laila Sari dikabarkan meninggal dunia pada Senin (20/11) malam. Kabar wafatnya Laila Sari disampaikan kerabat dekat lewat pesan ke awak media. 

Di sana tertulis bahwa artis sekaligus penyanyi legendaris itu meninggal pada pukul 19.50 WIB di rumahnya kawasan Jakarta Barat.

"Innalillahi wainalilahi rojiun. Telah wafat nenek Hj Laila Sari pada pukil 19.50 WIB di rumah," tulis pesan kerabat Laila Sari.

Laila Sari meninggal dalam usia 82 tahun. Dia merupakan publik figur serba bisa. Sejak awal karir, dia bisa berakting maupun menyanyi untuk menghiasi televisi selama enam dekade. 

(ded/ce1/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP