Jumat, 24 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Rahmad Darmawan Akui Sudah Dihubungi Persib Bandung

| editor : 

Rahmad Darmawan, Persib Bandung, Rahmad Darmawan Latih Persib,

Rahmad Darmawan sudah jalin komunikasi dengan Persib. (Dok Jawa Pos)

JawaPos.com - Isu keinginan Persib Bandung rekrut Rahmad Darmawan bukan isapan jempol belaka. Pelatih yang karib disapa RD itu akui sudah dihubungi Persib, tapi belum bisa konfirmasi.

Sudah bukan hal baru Persib menginginkan jasa mantan pelatih Persija Jakarta itu. Sudah sejak musim lalu, nama RD kerap dihubungkan dengan Maung Bandung.

Beberapa waktu lalu, sang istri, Dinda, membeberkan kalau Persib sudah hubungi suaminya. Namun harga yang ditawarkan oleh Maung Bandung di bawah dari nilai kontrak T-Team.

Rahmad Darmawan sendiri buka suara terkait itu. Menurutnya, ada kesalahpahaman antara dirinya dan pihak Persib terkait masa depannya.

"Bukan manajemen Persib yang salah, kesalahan ada pihak kami dan miss-komunikasi saja. Semoga dengan klarifikasi ini, semua menjadi jernih tidak ada lagi polemik," ujar Rahmad dikutip laman resmi klub.

Rahmad Darmawan sendiri beberkan sudah jalin komunikasi dengan Persib. Namun, dia belum bisa mengiyakan ajakan tim Kota Kembang itu.

"Kami sudah komunikasi dengan pihak Persib. Saya pribadi menyampaikan permohonan maaf bila dalam dua hari terakhir ini ada informasi yang tidak bagus di media sosial antara Persib dan saya,” ucap Rahmad Darmawan.

(ies/ce1/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP