Selasa, 21 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Timnas U-22 Indonesia Waspadai Postur Besar Pemain Suriah

| editor : 

Timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, Timnas U-22 vs Suriah U-23

Timnas U-22 Indonesia sudah lakoni persiapan jelang kontra Suriah. (Indra Eka/JawaPos.com)

JawaPos.com - Timnas U-22 Indonesia sudah punya beberapa persiapan jelang kontra Suriah U-23. Mereka mewaspadai postur tinggi para pemain lawan.

Garuda Muda sendiri sudah menjalani latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (14/11). Total 24 pemain tampak semangat dan antusias melahap menu latihan di bawah komando Pelatih Luis Milla.

"Kami hari ini latihan dengan 24 pemain karena Yabes izin ada saudaranya yang meninggal. Semua pemain dalam kondisi bagus dan tadi kita juga sudah melakukan latihan bagaimana mengantisipasi pemain Suriah," kata Asisten Pelatih Timnas, Bima Sakti.

Timnas U-22 Indonesia memang butuh sering-sering uji coba. Sebab, mereka diproyeksikan untuk tampil di Asian Games 2018 mendatang.

Milla sendiri masih menganalisis kemungkinan tiga nama senior yang bakal dipanggil. Melawan Suriah U-23, menjadi salah satu penilaian.

"Suriah memiliki striker yang bagus, tinggi besar, dan lebih banyak memainkan serangan langsung ke depan, seperti bola panjang. Oleh karena itu kami harus waspada tanpa mengesampingkan pemain Suriah lainnya. Pemain kita harus disiplin dan kerja keras tentunya," tandas dia.

(ies/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP