Jumat, 24 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

10 Tahun Lagi Putri Marino Berharap Punya Ini

| editor : 

Putri Marino di Posesif

Putri Marino. (FEDRIK TARIGAN/JAWA POS)

JawaPos.com - Jauh sebelum akhirnya terjun ke dunia akting, Putri Marino lebih dulu jatuh cinta pada bidang fashion. Menghabiskan masa kecil hingga SMA di Bali, pemeran utama perempuan dalam Posesif itu lantas mengambil kuliah fashion design di Bolzano, Italia. Setahun kemudian, dia lulus dan kembali ke Bali untuk bekerja di sebuah label clothing internasional.

Saat itu, dia banyak berurusan dengan mendesain, pemotretan, styling busana, menentukan penampilan model, dan sebagainya. ”Multitasking deh,” ucapnya, lalu tertawa renyah.

Sekitar 1,5 tahun bekerja di bidang mode, pada 2016 dia mendapat kesempatan jadi pembawa acara My Trip My Adventure. Cocok dengan jiwa Putri yang adventurous dan senang belajar hal baru. Dari situ, jalan Putri untuk masuk ke dunia film terbuka.

Namun, kecintaan Putri terhadap fashion tak bisa hilang. Terutama terhadap kain-kain tradisional. Setiap berkunjung ke daerah, Putri menyempatkan waktu untuk berburu kain tradisional. Misalnya, ketika promo Posesif di Jogja, dia tak lupa hunting batik. ”Yang paling gila kalau ke Indonesia Timur seperti Flores. Bisa borong kain banyak banget,” katanya.

Perempuan bermata indah itu menyimpan impian suatu saat nanti membuat label busana sendiri sehingga desain-desainnya bisa dinikmati banyak orang. ”Tapi, mungkin masih jangka panjang, 10 tahun lagi. Sebab, sekarang pengin fokus di film dulu,” ujarnya. (*)

(nor/c16/na)

Sponsored Content

loading...
 TOP