Sabtu, 25 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Pemain Film Ayat-ayat Cinta 2 Undang Anies-Sandi ke Gala Premiere

| editor : 

Wagub Sandiaga Uno menjamu para pemain Ayat-ayat Cinta 2 Chelsea Islan, Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Arie Untung dan CEO MD Pictures sekaligus Produser Manoj Punjabi di Balai Kota, Selasa (14/11) malam.

Wagub Sandiaga Uno menjamu para pemain Ayat-ayat Cinta 2 Chelsea Islan, Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Arie Untung dan CEO MD Pictures sekaligus Produser Manoj Punjabi di Balai Kota, Selasa (14/11) malam. (Yesika Dinta/JawaPos.com)

JawaPos.com - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno diundang secara langsung ke Gala Premiere film Ayat-ayat Cinta 2. Para pemain inti didampingi produsernya menyambangi Balai Kota, Selasa (14/11) malam.

Fedi Nuril, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Arie Untung, dan CEO MD Pictures sekaligus Produser film Manoj Punjabi disambut hangat oleh Anies-Sandi dan jajarannya. Mereka terlihat sangat menikmati jamuan makan malam yang telah disiapkan di Balai Kota.

Terlihat Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta Dian Ekowati turut menemani. Sementara Anies, datang terakhir karena terlebih dahulu mendatangi agenda kegiatan yang lain.

Wagub Sandiaga Uno menjamu para pemain Ayat-ayat Cinta 2 Chelsea Islan, Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Arie Untung dan CEO MD Pictures sekaligus Produser Manoj Punjabi di Balai Kota, Selasa

Wagub Sandiaga Uno menjamu para pemain Ayat-ayat Cinta 2 Chelsea Islan, Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Arie Untung dan CEO MD Pictures sekaligus Produser Manoj Punjabi di Balai Kota, Selasa (Yesika Dinta/JawaPos.com)

Sandi menyampaikan keinginannya untuk hadir pada Gala Premiere yang dijadwalkan 7 Desember 2017 itu. Dia pun mengapresiasi film yang telah andil mempromosikan ibu kota.

"Insya Alllah tanggal 7 Desember premiere. Saya melihat dampaknya sangat besar. Kami di sini melihat bagaimana untuk bisa memudahkan untuk syuting di DKI sekalian promote DKI," ujar Sandi di Balai Kota, Selasa (14/11).

Dia mengaku, menonton film AAC season pertama sebanyak tujuh kali lantaran menggemarinya. Tak hanya itu, Sandi mengutarakan mimpinya agar film Indonesia suatu hari dapat memenangkan Piala Oscar.

"Saya penggemar. Yang pertama nonton tujuh kali. Tapi saya enjoy. Dan tanggal 7 (Desember) katanya banyak surprise. Saya ucapkan selamat sekali lagi. Kita ingin lebih banyak film-film diproduksi. Mimpi kami suatu hari film Indonesia menang piala Oscar," tutur dia.

Manoj Punjabi dan Chelsea Islan juga mendapat kesempatan untuk menyampaikan beberapa patah kata saat berada di sana.

"Makasih Pak Wagub. Suatu kehormatan bagi kita semua. Dari 'Ayat-Ayat Cinta 2' udah siap. Mudah-mudahan bukan cuma mendapatkan Box Office, tapi juga inspiring. Bisa menginspirasi masyarakat kita. Saya percaya film ini bisa membawa ke sana. Dan juga pertemuan malam ini bangga dan tersanjung film Indonesia dihargai. Ini suatu motivate. Sampai ketemu 7 Desember di Epicentrum," ucap Manoj Punjabi.

Dilanjutkan Chelsea, dia mewakili pemain yang lain mengungkapkan keinginannya agar film yang tayang padas akhir tahun itu saukses dan diminati masyarakat Indonesia.

"Terimakasih semua yang sudah hadir disini, terimakasih Bapak Sandiaga Uno, saya mewakili teman-teman film Ayat-ayat Cinta 2. Mewakili Kak Dewi Sandra,Tatjana, dan juga Mas Fedi Nuril, kami berdoa semoga film kami sukses di Indonesia sebaik mungkin, semoga dapat menginspirasi. Bangga film Indonesia," seru Chelsea.

Untuk diketahui, film Ayat-ayat Cinta 2 akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember 2017 mendatang.

(cr3/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP