Selasa, 21 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Ramah, Abimana Aryasatya Makan Malam Bareng Penggemar

| editor : 

Abimana Aryasatya bersama pemenang Abimana Hear Forever di Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (14/11) malam.

Abimana Aryasatya bersama pemenang Abimana Hear Forever di Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (14/11) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Aktor Abimana Aryasatya menggelar makan malam bersama penggemar. Sebanyak enam fans diajak dinner sekaligus beramah tamah di salah satu kafe kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (14/11) malam.

Abimana Aryasatya mengatakan bahwa keenam fans yang diajak adalah mereka yang beruntung memenangi kuis Abimana Hear Forever. Kuis yang diadakan Yonder Music itu memberi tantangan agar para penggemar membagikan lagu playlist yang dipilih pemain film Warkop DKI Reborn tersebut.

"Sebulan lalu kami bikin kuis playlist lagu yang gue suka. Ada 30 lagu yang genre-nya dan zamannya campur. Jadi mereka nge-share playlist-nya," kata Abimana Aryasatya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (14/11) malam.

Dalam jamuan makan malam tersebut, pria 35 tahun itu tampak ramah menyambut penggemar. Dia bercerita, bercanda, hingga meladeni foto bareng bersama pemenang Abimana Hear Forever.

"Ayo yang pengin makan malam bisa dimulai. Kalau yang mau bawa pulang juga bisa," candanya memecah suasana.

"Jadi acaranya santai aja. Jangan serius-serius banget," tambah Abimana.

Disela-sela obrolannya, Abimana juga bercerita soal lagu-lagu yang dia dengar. Menurutnya dia adalah tipe orang yang suka mendengar musik apa saja. Tidak bergantung pada satu genre musik. Baik tembang dari zaman 80, 90, hingga lagu kekinian.

"Random banget lagu di playlist gue. Rock ada, pop ada, ska juga ada. Pokoknya musik selalu diingat," jelasnya.

Sementara itu Jake Denney, Vice President for South East Asia Yonder Music Indonesia menyebut pihaknya sengaja memilih Abimana dalam aktivasi ini adalah karena sosoknya yang sangat familiar. Meski sebagai aktor, tentu banyak penggemar yang ingin tahu playlist lagu yang diputar Abimana dalam sehari-hari.

"Abimana sangat komersial, dia dikenal. Playlist-nya mungkin akan disukai. Apalagi sekarang sudah ada 20 juta lagu di Yonder Music," tutur Jake Denney.

Selain makan malam bersama Abimana, para pemenang kuis dari aplikasi music streaming itu juga mendapat hadiah Rp 5 juta.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP